Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Brad Pitt dan Lowongan Kerja Honda

Kisah Brad Pitt selalu menawan perhatian banyak orang. Tak terkecuali koleksi kuda besinya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Brad Pitt selalu menawan perhatian banyak orang. Tak terkecuali koleksi kuda besinya. Artikel tentang koleksi bintang Hollywood ini masih jadi yang terpopuler, berikut ringkasan berita lainnya:

1. Hobi Motor, Koleksi Kuda Besi Brad Pitt Bikin Ngiler

Aktor tampan Brad Pitt ternyata hobi mengendarai sepeda motor. Bahkan, mantan suami Angelina Jolie ini, memiliki sederet kuda besi keren nan mahal yang terparkir di garasi rumahnya.

Produser sekaligus aktor bernama lengkap William Bradley Pitt ini, mengumpulkan banyak sepeda motor selama bertahun-tahun, termasuk Triumph Bonneville, Ducati Desmosedici RR, dan Royal Enfield Bullet 500. Selengkapnya baca di sini.

2. Seru, Sebelum Ditilang Emak-Emak Keluarkan Tenaga Dalam

Seorang emak-emak yang hendak ditilang karena melanggar lalu lintas, malah membuat polisi terkejut. Pasalnya badan dan mata sang ibu tiba-tiba mengeluarkan sinar sesaat setelah diberhentikan polisi.

Tapi, itu bukan kejadian sungguhan. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @satlantas_polresdemak, kepolisian lalu lintas berniat untuk mengedukasi pengendara wanita atau ibu-ibu yang kerap melanggar lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

3. Buat Lulusan SMA, Ada Lowongan Kerja di Astra Honda Motor

Perusahaan Astra Honda Motor membuka lowongan kerja dengan jumlah cukup banyak di awal 2018.

Nah, jika Anda ingin berkerja khususnya di bidang otomotif roda dua, bukan tak mungkin bisa bergabung dengan perusahaan yang kini menjadi market leader sepeda motor di Indonesia tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.