Sukses

Suzuki Ignis Sport Edition Meluncur, Ini Daftar Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Ignis Sport Edition meluncur di Jakarta. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia melakukan enam ubahan baru.

Seperti namanya, Suzuki Ignis Sport Edition memiliki tampilan yang lebih sporty, stylish, sekaligus mempertegas imej mobil ini sebagai kendaraan urban "zaman now".

"Pembaharuan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban," jelas S. Sugiyama, 4W Managing Director PT SIS, di sela-sela peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition, di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Suzuki Ignis Sport Edition dilengkapi enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda.

Secara dimensi, memang tetap sama namun untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan seperti front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler.

Bagian grill mobil ini dilengkapi daytime running light (DRL) yang bisa dinonaktifkan, headlamp bisa disetel ketinggiannya secara manual.

Selain eksterior, bagian kabin juga dilengapi head unit touch screen tujuh inci dengan fitur radio, mp3, WMA, bluetooth audio, dan bluetooth phone call.

 

1 dari 2 halaman

Harga

Suzuki Ignis Sport Edition hadir dalam dua varian, yaitu transmisi manual dan AGS.

Terdapat empat pilihan warna, yakni uptown red pearl, white arctic pearl, tinsel blue pearl, dan midnight black pearl.

Untuk banderolnya, Suzuki Ignis Sport Edition memiliki harga Rp 151,5 juta untuk transmisi manual, dan Rp 161,5 untuk transmisi AGS.

Artikel Selanjutnya
Pemain Baru, Wuling Nikmati Masa Bulan Madu
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Terios Baru Tembus 4 Ribu Unit, Tipe Apa Terfavorit?