Sukses

Yamaha Lexi Resmi Mengaspal, Harga di Bawah Rp 20 Juta

Liputan6.com, Jakarta Yamaha Lexi jadi keluarga baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Selain itu, skuter matik dengan mesin 125 cc ini menjadi anggota baru dari jajaran Maxi yaitu TMax, XMax, NMax, dan Aerox 155.

Tentu saja hadirnya motor terbaru ini menimbulkan tanda tanya berapa harga skuter anyar tersebur?

Menanggapi hal tersebut Executive Vice Presiden PT YIMM Dyonisius Beti angkat bicara. Kata dia, meski banyak yang anggap keluarga Maxi ini mahal, karena desain dan fitur luar biasa, namun soal harga Yamaha Lexi tidak terlalu tinggi.

"Tapi untuk konsumen Indonesia, Yamaha selalu memberikan harga terbaik, jadi harganya di bawah Rp 20 juta," ucap Dyonisius saat peluncuran Yamaha Lexi di Hotel Four Season di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Meski tidak disebut secara rinci, namun dengan harga yang relatif murah dibanding keluarga Maxi, maka tak heran Yamaha Lexi disebut akan menjadi penantang dari Honda Vario 125.

Dyon juga menyatakan, bahwa Yamaha Lexi baru diproduksi dan langsung disuplai ke sejumlah dealer April 2018 mendatang. 

"Berapanya (unit produksi) tergantung permintaan pasar, tapi kami akan penuhi semua permintaan konsumen," tuturnya.

Saksikan videonya di bawah ini:

 

1 dari 2 halaman

Keunggulan Yamaha Lexi

Dengan harga di bawah Rp 20 juta, Yamaha rupanya tetap yakin skuter anyarnya ini mampu diterima pasar otomotif nasional.

Pasalnya, berdasarkan data AISI, pasar skuter di Indonesia berada pada skala 4,8 juta selama 2017. 

Perusahaan dengan lambang garpu tala ini mengklaim setidaknya ada beberapa keunggulan Yamaha Lexi yang berbeda dengan skuter lainnya, mulai kaya akan fitur modern dan praktis, bodi, desain, dan mesin terbaru, serta diklaim lebih mewah dan elegan.

 

Artikel Selanjutnya
Pemain Baru, Wuling Nikmati Masa Bulan Madu
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Terios Baru Tembus 4 Ribu Unit, Tipe Apa Terfavorit?