Sukses

Jajal Teknologi Termutakhir Mercedes di Weekend Test Drive 2018  

Mercedes-Benz Indonesia akan memamerkan deretan 15 passenger car, serta 14 kendaraan test drive dalam Weekend Test Drive 2018.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz Indonesia akan memamerkan deretan 15 kendaraan penumpang terbarunya, serta 14 kendaraan test drive dalam Weekend Test Drive 2018.

Mercedes-Benz Indonesia menggelar Weekend Test Drive 2018 di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta, yang akan berlangsung selama tiga hari. Acara ini dimulai pada Jumat (26/1/2018) hingga Minggu (28/1/2018).

Dalam kesempatan ini, Mercedes-Benz memamerkan 15 mobil terbarunya termasuk varian yang baru diluncurkan yakni new E 200 Avantgarde Line dan SUV anyarnya, GLC 200 AMG Line. 

"Acara ini memasuki tahun keempat. Weekend Test Drive diinisiasikan oleh Mercedes-Benz sebagai sebuah komitmen dan merespon berbagai kebutuhan calon pelanggan potensial di Indonesia untuk dapat mencoba model-model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan teknologi mutakhir," kata Hari Arifianto selaku Deputy Director, Marketing Communication PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di Kuningan, Jumat (26/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berbagai model akan tersedia dalam acara Weekend Test Drive, seperti varian sedan C-Class, E-Class dan The New S-Class, serta  varian SUV seperti GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS. 

"Kami mengundang para tamu untuk datang ke Weekend Test Drive 2018, dimana mereka akan bisa test drive berbagai model kendaraan Mercedes Benz," ujar Hari.

Dalam acara ini, Mercedes-Benz telah merancang sebuah lintasan khusus di area Rasuna Epicentrum bagi calon pelanggan potensial untuk test dan menikmati semua fitur canggih dan keselamatan pada kendaraan Mercedes-Benz. 

"Bisa mencoba langsung teknologi Parking Pilot untuk merasakan betapa mudahnya untuk memanuver sebuah mobil Mercedes-Benz," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.