Sukses

Yamaha Lexi Resmi Hadir di Indonesia, Apa Kata Rossi dan Vinales?

Kehadiran skuter dengan mesin 125 cc ini juga mampu menyita perhatian dua pembalap asal Italia dan Spanyol itu.

Liputan6.com, Jakarta Duo pembalap MotoGP dari tim Movistar Velentino Rossi dan Maverick Vinales turut hadir dalam peluncuran Yamaha Lexi di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Kehadiran skuter dengan mesin 125 cc ini juga mampu menyita perhatian dua pembalap asal Italia dan Spanyol itu. Lantas apa komentar kedua pembalap tersebut?

Menurut Rossi,  Yamaha Lexi memiliki kemiripan seperti keluarga Maxi, sangat sexy dan elegan. 

"Saya pikir ini NMax. Saya pun suka mengendarai NMax, salah satu MAXI Yamaha family,” ungkap  Rossi saat peluncurannya.

Hal serupa juga diungkapkan, rekan setim Rossi,  Maverick Vinales, kunjungan kedua kalinya ini cukup tepat dengan pelucuran Yamaha Lexi.

"Hari ini saya juga melihat Yamaha Lexi yang resmi diluncurkan. Saya suka modelnya yang kental nuansa Eropa. Saya harap kalian juga menyukai motor baru MAXI Yamaha ini,” ujar Vinales.

Rencananya, usai peluncuran Yamaha Lexi di Jakarta, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan bertolak ke Sepang Malaysia untuk mengikuti tes pra musim MotoGP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tenaga Yamaha Lexi 125 Lebih Besar dari Kompetitor?

Setelah sukses dengan NMax 155 dan XMax 250, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), siap meluncurkan skuter matik (skutik) maxi terbarunya, Lexi 125. Pesaing Honda Vario 125 ini, sejatinya sudah diperkenalkan pabrikan berlambang garpu tala tersebut di pertemuan internal dealer.

Meskipun belum ada informasi resmi terkait spesifikasi Yamaha Lexi 125 ini (15/1/2018), namun GM After Sales & Motorsport PT YIMM, M Abidin, sudah sedikit membocorkan sedikit spesifikasinya melalui akun instagram pribadinya @abidin_san.

Dalam postingan tersebut, Abidin menjelaskan terkait mesin dan beberapa fitur yang bakal tersematkan di Yamaha Lexi 125.

"Breaking News ! Lexi 125 VVA Bluecore ! Teknologynya luar Biasa & Harganya Wow ! #vva #4valve #bluecore #Startstopsystem #Smartkey #hazard #yamahaindonesia #liveinhigherstage #yamaharacingindonesia #yamahasemakindidepan," tulis Abidin sebagai caption postingannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.