Sukses

Yamaha Lexi 125 Cocok untuk Ojek Online?

Liputan6.com, Jakarta - Skuter terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yamaha Lexi 125 hadir dengan sederet keunggulan. Bahkan skuter bermesin 125 cc ini bisa menjadi produk yang sangat pas digunakan para ojek online.

Menurut Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto Yamaha Lexi memiliki banyak fitur-fitur yang berguna untuk ojek online.

“Karena luas sekali (bagasi), kiri-kanan bisa buat belanja. Untuk posisi riding dia punya seat yang lebih panjang,” ungkap Minoru saat peluncuran Yamaha Lexi di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Selain itu, kata Minoru, dengan jok yang memiliki dimensi lebar, maka hal itu akan membuat lebih lega, terlebih bagi penumpang wanita.

“Jadi biasanya penumpang wanita itu (saat naik ojek online) duduknya jadi ada jarak. Ini cocok,” ucapnya.

Fitur lain yang cocok untuk pengendara ojek online pada Yamaha Lexi 125 yaitu adanya keberadaan power outlet atau socket charger. Dengan begitu, pengendara ojek online juga langsung mengisi ulang baterai smartphone-nya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Fitur socket charge juga sangat cocok untuk anak muda milenial. Sebab, mereka kerap tak mau lepas dari smartphone.

Belum sampai disitu, Yamaha Lexi juga diklaim mampu membawa banyak barang khususnya pada bagian dek depan. Bahkan, Minuro sempat mencontohkan Yamaha Lexi bisa membawa sebuah galon air.

“Ini sangat enak dan nyaman, sehingga wanita yang pakai motor ini sangat gampang. Enak sekali dibawa, posisi riding-nya juga. Jadinya ini target kita untuk orang naik motor,” ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Daihatsu Terios Baru Tembus 4 Ribu Unit, Tipe Apa Terfavorit?
Artikel Selanjutnya
Tampilan Keren Motor 2018 Valentino Rossi dan Maverick Vinales