Sukses

Mercedes-Benz E 200 Avantgarde Line Kini Dilengkapi Parking Pilot

Mercedes-Benz E 200 Avantgarde Line dilengkapi Parking Pilot sebagai standar.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperkenalkan sedan terbarunya dari E-Class, yakni E 200 Avantgarde. Varian yang dirakit CKD di pabrik Wanaherang, Jawa Barat ini menawarkan kemewahan khasnya dengan sentuhan eksklusif pada teknologinya. Salah satunya Parking Pilot.

Parking Pilot yang dilengkapi Parktronic dan kamera mundur ini dapat memudahkan mencari tempat parkir dan juga memudahkan dalam memasuki atau keluar dari tempat parkir posisi paralel ataupun seri.

Parking Pilot dapat memanuver kendaraan secara otomatis ke dalam tempat parkir yang telah dipilih dan juga dapat mengendalikan kemudi dan rem ketika mendeteksi adanya rintangan.

"Dengan diperkenalkannya the new E 200 Avantgarde Line, kami menyediakan sebuah produk utuh yang memadukan kemewahan dan sebuah desain elegandengan fitur cerdas seperti Parking Pilot dan sistem pengisian smartphone secara nirkabel,"

"Kami berharap bahwa the new E 200 akan menjadi proposisi menarik bagi pelanggan kami yang menawarkan kenyamanan, keamanan, dan teknologi tinggi dengan kualitas luar biasa yang sudah diharapkan dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz," terang Deputy Director Sales Operations & Product Management MBDI Kariyanto Hardjosoemarto, di Epiwalk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain teknologi parking pilot yang disematkan, pencahayaan interior sedan ini sendiri memakai teknologi LED yang hemat energi dan tahan lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedan ini juga hadir dengan paket integrasi smartphone dan juga wireless charging. Dengan ini, dimungkinkan pengisian baterai telepon genggam dan sekaligus menghubungkan dengan antena luar kendaraan tanpa perlu adanya kabel ataupun tempat untuk menempatkan telepon sama sekali.

"Interior dari the new E 200 Avantgarde Line mewujudkan perpaduan antara citarasa dan kecerdasan. Peralatan standar mencakup dua display generasi baru yang beresolusi tinggi, keduanya dengan diagonal layar sepanjang 12,3 inci," kata Kariyanto.

Model E 200 Avantgarde Line ini dijual dengan harga Rp 999 Juta (off-the-road) dan sudah tersedia di showroom dealer resmi Mercedes-Benz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini