Sukses

AHASS Jakarta-Tangerang Layani 5 Juta Motor Honda Selama 2017

Liputan6.com, Jakarta - Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel resmi sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang melayani 5,05 juta unit selama 2017. Dibanding tahun sebelumnya, jumlah tersebut naik 3,8 persen.

Untuk diketahui, jumlah konsumen yang masuk ke AHASS dan melakukan perawatan, perbaikan, hingga pembelian Honda Genuine Parts (HGP) ini terdata dari 349 AHASS di wilayah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur sejati (WMS).

Naiknya jumlah konsumen AHASS menjadi bukti tingginya tingkat kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk Honda dan layanan aftersales-nya.

Tak puas dengan raihan ini, WMS terus berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada konsumennya. Terbaru mereka mengembangkan aplikasi Wahana Honda Smart Community (WHSC) untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan motor kesayangannya.

WMS kembangkan aplikasi Wahana Honda Smart Community. (ist)

“Tema Change Come Quckiest dipilih untuk merespons cepatnya dunia bisnis berubah dengan perkembangan layanan digital yang ada, maka Wahana kini tengah serius menggarap aplikasi digital yang sangat dibutuhkan oleh konsumen dan sekaligus proses operasional AHASS,” terang CEO WMS Robbyanto Budiman dalam keterangan resminya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengan komitmen untuk melakukan perubahan layanan, WMS optimistis dapat meningkatkan jumlah konsumen AHASS.

"Bengkel menjadi satu bisnis menarik dikembangkan, dengan layanan yang mampu berikan kebutuhan konsumen hingga pendataan yang baik, AHASS akan tetap menjadi pilihan untuk layanan aftersales Honda," tutup Robbyanto.

Artikel Selanjutnya
Spesial Imlek, Ada Diskon Menarik dari Pengembang Perumahan
Artikel Selanjutnya
Suzuki e-Survivor, Harmonisasi Desain Futuristik dan Retro