Sukses

Mercedes-Benz Tambah Koleksi Jam Tangan Premium, Berapa Harganya?

Selain meluncurkan dua mobil terbarunya akhir pekan lalu, Mercedes-Benz Indonesia juga menambah deretan koleksi jam tangan anyarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz menambah deretan koleksi aksesorinya dengan memperkenalkan jam tangan premium terbarunya yakni MB Classic dan MB Sportive Young GMT. Keduanya terbuat dari baja anti karat.

Jam tangan klasik Mercedes-Benz ini memiliki bentuk dominan melengkung, terinspirasi dari bentuk dashboard Mercedes-Benz 500K yang bersejarah.

Sedangkan jam tangan Sportive Young GMT yang memiliki warna hitam dengan beberapa lapisan unik, menyerupai bentuk jam pada interior S-Class.

Seperti diketahui Mercedes Benz memiliki katalog koleksi dengan berbagai macam produk dari segmen olahraga, jam tangan, fashion, aksesoris, BlackEdition, travel, gantungan kunci, AMG dan Maybach.

Termasuk di dalamnya produk-produk replika resmi para pembalap, kaos polo Hugo Boss, serta produk-produk Driver’s Choice Collection dari Maybach.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain jam tangan terbarunya, Mercedes juga memiliki aksesori kacamata hitam, ikat pinggang, bolpoin dan gantungan kunci.

Koleksi Black Edition yang dimilikinya juga menjadi sorotan. Gelang-gelang yang disempurnakan dengan kristal Swarovski berwarna hitam dan biru dapat menjadi aksesori untuk wanita yang ingin tampil gaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mercedes-Benz, kunjungi www.mercedes-benz.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.