Sukses

Lihat, Dodge Challenger Ini Mirip Banget Lightning McQueen

Seseorang mengubah Dodge Challenger miliknya persis seperti tokoh utama di film Cars, Lightning McQueen.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemilik Dodge Challenger memodifikasi habis-habisan mobil kesayangannya sampai serupa dengan karakter utama di film Cars, Lightning McQueen.

Dilansir Autoevolution, Selasa (30/1/2018), tampak mobil keluaran 2015 tersebut dibalut rapi dengan grafis Lightning McQueen.

Salah satu ciri khasnya ialah memiliki guratan senyum di bumper depan. Sementara bagian belakangnya juga tampak spoiler dengan desain dan bentuk yang mirip milik Lightning McQueen.

Dodge ini juga sangat terlihat mirip McQueen karena adanya sayap di bagian belakang. Tinggi mobil juga dibuat lebih rendah dengan pelek yang sudah dipoles dengan warna merah agar serasi dengan warna bodinya yang khas.

Kemiripan Dodge ini semakin diperkuat dengan penambahan tulisan Lightyear di karet ban.

Muscle car Amerika yang memiliki bodi berotot itu diketahui memiliki tenaga yang mencerminkan kekuatan Lightning McQueen di dalam film.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak disebutkan lebih detail mengenai ubahan mesinnya, tapi eksterior yang eye-catching akan membuat penggemar animasi menyukainya.

Bahan untuk memodifikasi pun tidak diberi tahu. Yang pasti, desain tersebut dibuat oleh Scott Kepple, seorang seniman digital yang menyukai desain usang yang pernah diaplikasikan pada sebuah Porsche Neunelfer.

Adapun untuk pekerjaan kelir Lightning McQueen itu sendiri ditangani oleh Auto Trim Hawaii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.