Sukses

Suzuki GSX-R150 Kena Recall, Begini Cara Mengeceknya

Suzuki Product Quality Update digelar untuk melakukan pengecekan atas GSX-R150 apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales menggelar program Suzuki Product Quality Update. Ini merupakan bentuk kampanye atas penarikan kendaraan roda duanya dari konsumen atau biasa disebut recall. Seperti diketahui, belakangan ini tengah marak dikabarkan mengenai recall motor sport fairing andalan mereka yakni GSX-R150.

Suzuki meminta konsumen untuk segera melakukan pengecekan ke bengkel resmi untuk dilakukan penggantian komponen. Jangan khawatir, penggantian komponen motor keluaran 2017 ini tak dipungut biaya alias gratis.

Selain ke bengkel, pemilik GSX-R150 bisa langsung cek dengan memasukkan nomor rangka kendaraan ke website suzuki.co.id, untuk mengetahui apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengumuman Recall

Berikut bunyi pengumuman di website resmi Suzuki Indomobil Sales:

Product Announcement

Pelanggan Setia Suzuki,Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu menggunaan produk Suzuki sebagai pilihan bekendara.

PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai produsen dan distributor kendaraan mobil, motor dan outboard motor merk Suzuki di Indonesia, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan setia Suzuki.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Bapak/Ibu, serta sebagai tanggung jawab dan proses evaluasi berkelanjutan terhadap produk mobil Suzuki, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Bapak/Ibu, dan akan dilakukan perbaikan dan/atau penggantian part bila diperlukan.

Pada program Suzuki Product Quality Update ini, pelanggan dapat melakukan pengecekan atas kendaraannya apakah termasuk dalam list pemeriksaan atau tidak, dengan memasukan 17 digit Nomor Rangka kendaraan. PT. Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu dapat menghubungi Layanan Halo Suzuki, Bebas Pulsa 24 jam di nomor 08001100800. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.