Sukses

Mazda Indonesia Kejar Target, Apa Model Andalannya?

Mazda Indonesia menetapkan target yang lebih tinggi dari pencapaian tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta PT Eurokars Motor Indonesia merayakan tahun pertamanya beroperasi di Indonesia. Perayaan ditandai dengan peluncuran Mazda CX-9 dan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Karsono Kwee, Executive Chairman dari Eurokars Group menyebut, tahun lalu merupakan awal yang baik untuk membangun fondasi dan infrastruktur yang kokoh untuk distribusi.

"Kami sukses mencapai penjualan sebesar 3.834 unit sejak Mei hingga akhir Desember 2017," jelas Kwee di Jakarta, Kamis (2/1/2018).

Bicara target penjualan di tahun ini, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy menyebut, pihaknya telah menetapkan lebih tinggi dari pencapaian tahun lalu.

"Target total tahun ini 6.000 unit," katanya.

Ia menyebut, ada dua model yang menjadi senjata andalan, yakni Mazda 2 dan CX-5. "Mazda 2 kontributor utama dengan 30 persen, CX-5 25 persen, sisanya antara 10-15 persen," tutup Roy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuma 50 Unit, Apa Kelebihan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018?

Merayakan hari jadinya yang pertama, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018. Model ini ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 50 unit.

Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 memiliki tampilan yang lebih menarik antara lain grill depan yang dapat beriluminasi dan menonjolkan sosok mobil yang lebar, sepasang roof rail pada bagian atap, serta molding tambahan pada bagian pintu belakang.

 

 

Selain itu, pada interior terdapat elemen baru antara lain pedal aluminium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi serta scuff plates stainless steel di keempat pintu yang akan terlihat ketika pintu terbuka. Model ini ditawarkan dengan banderol Rp 572,8 juta.

Sementara Mazda CX-5 tipe Elite dan GT, masing-masing dipatok Rp 548,8 juta dan Rp 526,8 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta. Warna khusus seperti Soul Red dan Machine Grey dikenakan biaya tambahan Rp 4 juta.

Fitur-fitur standar yang menjadi unggulan Mazda CX-5 tetap dipertahankan, seperti fitur G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda. Sementara fitur i-ACTIVSENSE yang diadopsi meliputi Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.