Sukses

Ini 4 Kriteria Motor Skutik yang Paling Dicari

Liputan6.com, Jakarta Berkendara sepeda motor sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Bisa dibilang, banyak orang menggantungkan hidupnya dengan motor, ojek online (ojol) misalnya.

Tak hanya itu, masih banyak pekerjaan yang mengandalkan sepeda motor untuk kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, produsen sepeda motor berlomba-lomba membuat motor dengan keunggulan masing-masing.

Melihat tantangan tersebut, PT. Yamaha Indonesia Motor membuat sebuah masterpiece terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor dengan fitur modern dan paling lengkap ini hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155.

Namun, apa yang menjadi pembeda motor Yamaha Lexi dengan motor lainnya? Apakah memang menjawab kebutuhan para ojol ?

Nah, berikut 4 keunggulan Yamaha Lexi dibanding dengan motor lainnya :

Fitur Modern

Yamaha Lexi bukan sembarang motor. Roda dua tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan praktis. Tentu hal itu akan membuat pengendara lebih nyaman dan aman dalam beraktivitas.

Nah, motor tersebut mempunyai fitur Electric Power Socket. Fitur ini sangat cocok bagi Anda sebagai ojol. Pasalnya, Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai.

Selain itu, Yamaha Lexi mempunyai bagasi yang luas. Hal itu mampu membantu Anda menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan, jas hujan atau tas sekalipun.

Tak perlu khawatir saat berkendara malam hari, pasalnya motor tersebut dilengkapi dengan LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda jauh lebih nyaman dan aman.

Yamaha Lexi juga dilengkapi dengan ban tubeless. Dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.

Bodi dan desain terbaru

‘Sexy’ mungkin kata pertama saat Anda melihat motor tersebut. Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks. Inilah salah satu perbedaan besar dari model MAXI lainnya.

Tak hanya itu, pada Yamaha Lexi adanya jok berdesain mewah dengan ukuran yang lebih panjang membuat posisi duduk jauh lebih nyaman.

Mesin tangguh

Setiap produk terbaru, Yamaha selalu memberikan inovasi terhadap mesin motor. Kini, untuk Lexi, Yamaha mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Tak hanya itu, motor tersebut dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

 

Yamaha Lexi

Tak hanya itu, Yamaha Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG). Hal itu mampu membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Berkendara dengan Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur Stop & Start System yang membuat mesin stop atau mati saat berhenti lebih dari 5 detik.

Namun, saat tuas diputar, mesin akan menyala kembali. Dengan begitu, fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti.

Desain Mewah dan Elegan

Desain Lexi memiliki tampilan lebih mewah dan elegan. Pasalnya Yamaha Lexi memiliki pilihan varian warna. Mulai dari Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S.

Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Lexi menggunakan Digital speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

Dengan tagline ‘Live In The Higher Stage’ Anda dapat menikmati setiap produk baru dari Yamaha termasuk salah satunya Yamaha Lexi.

Yuk, coba deh!

 

 

(ADV)

Artikel Selanjutnya
Daihatsu Terios Baru Tembus 4 Ribu Unit, Tipe Apa Terfavorit?
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Motor Roda Satu dan Angel Lelga