Sukses

Deretan SUV Mewah Seharga Lebih Rp 750 Juta, Apa Saja?

Berniat membeli SUV premium berbanderol di atas Rp 750 jutaan, berikut pilihannya:

Liputan6.com, Jakarta - Pasar sport utility vehicle (SUV )bakal kembali meriah. Tidak hanya SUV dengan harga murah, atau di bawah Rp 350 jutaan, tapi juga SUV premium dengan banderol di atas Rp 750 jutaan.

Pilihan ini menjadi cukup menarik, karena dengan banderol tersebut, SUV berharga mahal ini bakal dilengkapi fitur canggih. Selain itu, sebagai SUV premium, mobil ini bakal memiliki tampilan dan desain yang sporty dan mewah.

Berikut, pilihan SUV berbanderol lebih dari Rp 750 juta, yang dilansir Oto.com:

1) Mazda CX-9

Untuk pilihan pertama, merupakan model baru dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yaitu Mazda CX-9. Kehadiran model ini, sekaligus untuk melengkapi koleksi model terbaru Mazda untuk pasar Tanah Air.

Menyoal harga, all new Mazda CX-9 dipatok Rp 798,8 juta on the road Jakarta. Khusus untuk warna merah (Soul Red) dan abu-abu ( Machine Grey) ada penambahan Rp 4 juta.

All new Mazda CX-9 mengandalkan mesin Skyactiv 2.5 liter segaris 4 silinder DOHC 16 katup turbocharger. Tenaga yang dihasilkan 228 Tk pada 5.000 rpm dan torsi 420 Nm pada 2.000 rpm. Konsumsi BBM diklaim 9,3 liter per 100 km.

2) BMW X3

Untuk pilihan kedua, konsumen bisa memilih SUV premium dari pabrikan asal Jerman, BMW X3. Model ini, dibanderol Rp 979 juta off the road.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3) Jeep Wrangler

Untuk pilihan ketiga, Jeep Wrangler Sport. Model ini, sangat cocok bagi konsumen yang senang dengan mobil tangguh, dan gemar bertualang, karena mobil ini mumpuni untuk on road maupun off road.

Mobil yang dibanderol Rp 869 juta ini, dibekali mesin berkapasitas 3,0 liter Pentastar V6. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 230 Tk dengan torsi puncak 285 Nm.

Mesin tersebut, dikawinkan dengan transmisi otomatis lima percepatan Command-Trac 4WD.

4) Jeep Cherokee

Pilihan keempat masih dari keluarga Jeep, yaitu Cherokee. Model ini dibanderol dengan harga Rp 999 juta sampai Rp 1,06 miliar.

SUV ini dipersenjatai dengan dua pilihan mesin. Pertama mesin inline-4  2,4 liter dan V6 3,2 liter.

Keduanya disandingkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan dan sistem penggerak semua roda (AWD). Khusus mesin V6, dilengkapi juga dengan teknologi start-stop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini