Sukses

Demi Foto Selfie, Yamaha NMax Sengaja Diceburkan ke Danau

Yamaha NMax ini sengaja diceburkan ke danau buatan yang juga menjadi destinasi wisata air Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Klaten - Skuter matik dengan bentuk gambot, Yamaha NMax, menjadi salah satu skuter terlaris saat ini. Bahkan wholesales (penjualan pabrik ke dealer) Yamaha NMax pada 2017 tembus di angka 361.707 unit. Angka ini cukup tinggi untuk kelas skuter bertubuh bongsor dengan mesin 155 cc.

Tak heran, keberadaan Yamaha NMax ternyata tidak hanya di darat tetapi juga ada di dalam air. Jika Anda tak percaya Yamaha NMax kini ada di dalam perairan, maka hal ini dibuktikan akun @agoez_bandz dan juga @klatenindependentmax.

“Yamaha Nmax 155 emang asik dibawa kemana-mana, termasuk asik di bawa nyelem bareng putri duyung 😂,” tulis @agoez_bandz.

“Wisata air Tampil beda sekarang dengan Nmax,” tulis akun @klatenindependentmax.

Yamaha NMax ini sengaja dicemplungkan ke danau buatan yang juga menjadi destinasi wisata air Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah.

Tentu saja Yamaha NMax , menjadi salah satu titik yang akan digunakan untuk berfoto-foto ria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti diunggah akun Instagram @agoez_bandz, acara penenggelaman Yamaha NMax ini bertepat dengan acara MAXI Day di Klaten beberapa waktu lalu.

Lokasi Umbul Ponggok sendiri memang bukan sebuah lautan, melainkan danau buatan yang menggunakan air tawar alami yang kemudian dijadikan tempat swafoto di dalam air.

Tingginya pengunjung ke tempat ini tak lain karena banyak kegiatan pemotretan yang diunggah melalui akun media sosial sehingga Umbul Ponggok jadi happening.

Perlu dicatat, di lokasi ini tak hanya Yamaha NMax saja yang bisa dijumpai, tetap ada juga beberapa objek lainnya, mulai dari televisi hingga tenda untuk berkemah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.