Sukses

Honda Tantang Komunitas Honda Mobilio Adu Irit

Honda kembali menggelar lomba hemat bahan bakar "Honda Mobilio Battle of Efficiency" seri ketiga ke Sentul, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) menantang komunitas dan calon konsumennya untuk mengikuti lomba hemat bahan bakar "Honda Mobilio Battle of Efficiency" seri ketiga. Peserta menempuh jarak 61 km mulai dari Sunter, Jakarta ke Sentul City, Bogor.

"Kami mengundang Bapak Ibu untuk menguji kehematan bahan bakar dari Honda Mobilio dengan adanya kompetisi ini. Kami juga mengundang para komunitas untuk beradu kehematan bahan bakar," kata Manager Event & Activities PT HPM, Adhi Parama Sugarda, di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (3/2/2018).

Pada seri lalu, tercatat konsumsi bahan bakar terbaik mencapai 25,4 km/liter yang diraih oleh Yogi Sagita dari komunitas Mobilio Indonesia chapter Jakarta.

Dua kali acara ini digelar, hampir seluruh peserta mencatat konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter. Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat pada panel instrumen Honda Mobilio.

Pada seri ketiga yang diadakan hari ini, 10 peserta dari Mobilio Indonesia Community (Mobility) chapter Bekasi dan chapter Bogor berlomba untuk meraih konsumsi bahan bakar paling hemat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM, mengatakan dari seri ke seri peserta terus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Di mana pada seri kedua mencapai 25,4 km/liter. Ini membuktikan semakin banyak pengemudi yang menguasai cara berkendara yang hemat bahan bakar sekaligus membuktikan efisiensi mesin Mobilio," kata Jonfis dalam keterangan resminya.

"Hal ini membuktikan semakin banyak pengemudi yang menguasai cara berkendara yang hemat bahan bakar sekaligus membuktikan efisiensi mesin Honda Mobilio," ujar Jonfis dalam keterangan resminya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.