Sukses

Royal Enfield Luncurkan 2 Motor Anyar Sekaligus, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta Merayakan dua tahun kehadirannya di Indonesia, Royal Enfield hadirkan dua motor baru untuk seri Classic. Kedua motor tersebut, adalah Royal Enfield Classic 500 Stealth Black dan Classic 350 Gunmetal Grey.

Kehadiran dua motor baru ini, diklaim sesuai dengan gaya riders kekinian. Selain itu, pemilik motor ini bisa terus menikmati pengalaman pure motorcycling dengan Royal Enfield.

"Dengan membawa sejarah historisnya, Royal Enfield terus berupaya untuk me-refresh seri Classic yang telah menghasilkan kesuksesan tersendiri sejak awal peluncurannya," jelas Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia di sela-sela perayaan dua tahun Royal Enfield di Indonesia, Sabtu malam (3/2/2018).

Untuk perbedaan dengan varian Royal Enfield Classic standar, dua model baru ini memiliki ubahan, yaitu di warna, discbrake pada bagian belakang yang sebelumnya tromol, dan swingarm dengan diameter yang lebih besar.

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain tiga ubahan tersebut, untuk spesifikasi mesin tetap sama, yaitu Classic 500 dipersenjatai dengan mesin satu silinder, 4 stroke, twinspark, berkapasitas 499 cc. Dengan mesin tersebut, mampu menghasilkan daya hingga 27,5 tk pada 5.250 rpm dan torsi maksimum 41,3 Nm pada 4.000 rpm.

Sedangkan untuk Classic 350, dipersenjatai dengan mesin satu silinder, 4 stroke, twinspark, berkapasitas 346 cc. Dengan unit tersebut, mampu menghembuskan daya hingga 20 tk pada 5.250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 28 Nm pada 4.000 rpm.

Untuk harganya, Royal Enfield Classic 350 Gunmetal Grey dibanderol Rp 79,9 juta. Sedangkan untuk Royal Enfield Classic 500 Stealth Black dijual Rp 95,9 juta. Kedua harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Gaya Yogya Dalam Mercedes-Benz E250 yang Akan Tampil di Jepang
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Terios Baru Tembus 4 Ribu Unit, Tipe Apa Terfavorit?