Sukses

Top3: Gugatan untuk Honda dan Pajak Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta Honda Indonesia sedang menghadapi sejumlah persoalan. Selain recall, ada gugatan yang dilayangkan oleh konsumen pemilik Honda Civic turbo. Berita ini masih menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pemilik Civic Turbo Gugat Honda Karena Mesin, Begini Kronologinya

Kekecewaan salah satu pemilik Honda Civic Turbo, Eko Agus Sistiaji, akhirnya berakhir ke jalur hukum. Pemilik sedan bernomor polisi B 171 DJI ini, resmi menggugat PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai agen pemegang merek (APM) Honda di Tanah Air.

Selain PT HPM, sang pemilik juga menggugat PT Triwarga Dian Sakti sebagai dealer, dan pihak leasing serta asuransi turut tergugat. Selengkapnya baca di sini.

2. Disindir Soal Pajak, Ini Kata Lamborghini Club Indonesia

Importir mobil mewah Prestige Image Motorcars telah memamerkan mobil Bugatti Veyron untuk pertama kalinya di Indonesia. Dalam acara ini Prestige mengundang staf khusus presiden RI, Diaz Hendropriyono, perwakilan Lamborghini Club Indonesia, dan beberapa tamu undangan VIP lainnya untuk melihat langsung penampilan Bugatti Veyron.

Dalam sambutannya, Diaz sempat mengungkit soal tunggakan pajak mobil mewah yang beberapa minggu lalu santer terdengar. Terkait itu, Sekjen Lamborghini Club Indonesia, Frank Hutapea, angkat bicara. Selengkapnya baca di sini.

3. Hambar, Formula 1 2018 Tanpa Wanita Seksi Lagi

Pemilik Formula 1 (F1), Liberty Media, telah mengumumkan bakal berhenti menggunakan grid girl saat memulai balapan pada musim 2018. Padahal, sosok wanita seksi di ajang balap ini seperti sudah melekat kuat di mata penggemar.

Melansir Crash.net, ditulis Sabtu (3/2/2018), penggunaan wanita cantik ini telah menjadi titik fokus dalam dunia motorsport dalam beberapa tahun terakhir. Pihak F1 mengonfirmasi tahun lalu, bakal meninjau ulang praktik tersebut, dan akhirnya resmi mengumumkan hal tersebut, Rabu (31/1/2018). Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Suzuki e-Survivor, Harmonisasi Desain Futuristik dan Retro
Artikel Selanjutnya
Pemain Baru, Wuling Nikmati Masa Bulan Madu