Sukses

Adu Kemampuan Porsche Macan dan Mini Countryman JCW Part 1

Liputan6.com dan oto.com memberikan tantangan untuk Porsche Macan dan Mini Countryman JCW. Seperti apa pengujiannya?

Liputan6.com, Karawang SUV identik dengan kendaraan dengan ground clearance tinggi yang menawarkan kenyamanan dan daya jelajah yang mumpuni. Bagaimana jika formula tersebut digunakan oleh pabrikan yang identik dengan mobil sport seperti Porsche atau mobil lincah seperti Mini?

Kali ini Liputan6.com berkolaborasi dengan oto.com untuk menguji Porsche Macan dan Mini Countryman JCW. Seperti yang Anda ketahui, Porsche Macan merupakan SUV yang terinspirasi dari DNA Porsche. Sedangkan Mini Countryman JCW atau John Cooper Works merupakan varian performa tinggi dari Countryman 'standar'.

Pengujian ini meliputi sisi kepraktisan, fitur-fitur yang ditawarkan, hingga performa yang dimiliki oleh Porsche Macan dan  Mini Countryman JCW . Pengujian dilakukan di sirkuit tertutup Bridgestone Proving Ground Indonesia yang berlokasi di Karawang.

Seperti apa keseruannya? Simak videonya di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Galeri Foto

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.