Sukses

Berikut Harga Resmi All New Honda PCX Buatan Sunter

PT Astra Honda Motor selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda secara resmi mengumumkan harga motor terbarunya all new Honda PCX

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda secara resmi mengumumkan harga motor terbarunya all new Honda PCX yaitu Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,7 juta tipe ABS on the road Jakarta.

Hal ini pun diungkapkan langsung Presiden Direktur PT AHM, Toshiyuki Inuma di hadapan sejumlah awak media di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

"Saat ini senang sekali kami dapat menginformasikan kepada Anda semua bahwa kami akan memulai pemesanan dari all new PCX produksi Indonesia," ungkap Inuma.

Inuma mengatakan meminta maaf karena lamanya mengumumkan harga. Akan tetapi dia berharap all new PCX dapat memenuhi keseluruhan ekspektasi konsumen atas teknologi, terutama kualitas.

"All new Honda PCX yang diproduksi di Indonesia ini memiliki harga yang terjangkau dengan berbagai pilihan warna yang elegan dan fitur canggih dari konsep premium," klaimnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pesanan

Dengan diumumkannya harga all new PCX, PT AHM juga akan langsung diproduksi di pabrik Honda di Sunter, Jakarta dan dipasarkan ke seluruh Indonesia.

Menurut Executive Vice Presiden PT AHM Johannes Loman, kehadiran all new PCX sengaja diciptakan atas dasar semakin banyaknya pecinta motor skutik premiun di Tanah Air.

Dia juga menyatakan, sejak diperkenalkan di Desember 2017, all new PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu mendapatkan penerimaan luar biasa.

"Meski belum kami produksi, tercatat sebanyak 12 ribu pecinta skutik premium telah menyatakan minat besarnya dan melakukan pemesanan secara inden," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.