Sukses

Sales Mobil Mewah Tewas Setelah Live Facebook

Liputan6.com, Colorado Berkendara sambil menelepon saja sudah cukup membahayakan. Bayangkan jika berkendara dengan kecepatan tinggi sekaligus melakukan Live Facebook.

Tindakan tersebut mencerminkan seorang pengemudi yang tidak mengindahkan keselamatan sama sekali. Hal ini dilakukan oleh seorang tenaga penjual Maserati di Highlands Ranch, Colorado.

Pemuda bernama Brandon Gianopoulos mengemudi sedan mewah Maserati Ghibli. Sambil menginjak pedal gas, Brandon melakukan live facebook saat berhasil mencapai kecepatan 179 km/jam. Video live facebook tersebut berakhir saat mobil masih menambah kecepatan. Bayangkan saja kecepatannya.

Dilansir Autoevolution, sang pemuda tersebut mengalami kecelakaan pada malam hari dan kehilangan nyawanya. Pihak kepolisian mengatakan kecelakaan akibat merekam video pada kecepatan tinggi merupakan salah satu skenario yang masuk akal. Selain itu, menggunakan smartphone saat mengemudi juga termasuk dalam salah satu kemungkinan.

Pada akhirnya, kecelakaan tunggal seperti ini seharusnya bisa dicegah jika pengemudi sadar diri akan risiko yang menghantui jika mengemudi tidak memperhatikan jalanan sepenuhnya. Terutama berkendara di kecepatan tinggi sambil melakukan Live Facebook.

1 dari 2 halaman

Tragis, Live Facebook Berujung Maut

Tiga orang remaja tewas dan satu orang kritis dalam peristiwa kecelakaan di sebuah jalan di Srinagar, India. Diketahui, kecelakaan tersebut sempat terekam menggunakan aplikasi Live Facebook.

 

 

Dilansir Rushlane, Kamis (31/8/2017) beberapa korban yang terlibat dalam kecelakaan Live Facebooktersebut yaitu Sanyam Arora (20 tahun), Gaurish Verma (21 tahun), Rishika Bassi (19 tahun), dan Ishani Jindal (19 tahun).

Detik-detik kecelakaan ini sempat terekam kamera. Kondisi di dalam mobil Maruti 800 cukup riuh, mereka pun mendengarkan musik dan menyanyi dengan nada tinggi.

Namun tak berapa lama, saat hendak melewati sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) Hyundai Creta, mobil hilang kontrol kendali dan menabrak sebuah tiang hingga hancur.

Menurut saksi mata, mobil sempat sedikit terbang hingga akhinya mendarat di tanah. Banyak yang memprediksi, kecelakaan ini juga disebabkan karena semua remaja dalam pengaruh alkohol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Pengemudi Livina Maut Menghilang dari Rumah Sakit, Kok Bisa?
Artikel Selanjutnya
Berbeda dengan Setya Novanto, Mobil Ini Diselamatkan Tiang