Sukses

Wuling Cortez Punya Dua Tipe, Simak Perbedaannya

Wuling Cortez hadir dengan dua pilihan tipe, yaitu Cortez tipe C dan Cortez tipe L.

Liputan6.com, Jakarta Mobil keluarga terbaru Wuling Motors, Wuling Cortez, resmi diluncurkan di Tanah Air. Model ini hadir dengan dua pilihan tipe, yaitu Cortez tipe C dan Cortez tipe L, dengan banderol mulai Rp 218 juta sampai Rp 264 juta on the road Jakarta.

Dijelaskan Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors, kehadiran Wuling Cortez ini mampu memberikan sesuatu yang baru. Artinya, masyarakat bisa dapat pilihan baru di segmen MPV dengan berbagai keunggulan.

"Latar belakang dihadirkan dua pilihan ini untuk memberikan jawaban dari kebutuhan konsumen akan medium MPV yang berbeda-beda," jelas Cindy Cai di sela-sela peluncuran Wuling Cortez di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2018).

Secara penampilan Wuling Cortez tipe C dilengkapi dengan lampu proyektor, gril depan elegan, DRL LED, roofrail, wiper belakang, spoiler dengan LED, dan shark fin.

Sementara Wuling Cortez tipe L, mengadopsi apa yang ada di tipe C dengan ditambah lampu depan, lampu belakang LED, classy sunroof, aksen krom di handle pintu, serta window list.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Unggulan

Sedangkan untuk fitur, tipe C dilengkapi ABS, EBD, brake assist (BA), automatic vehicle holding (AVH), hill hold control (HHC), traction control system (TCS), electronic stability control (ESC), airbag, isofix, dan sistem infotainment dengan layar 8 inci, 4 speaker, kontrol audio dan panggilan telepon Bluetooth di kemudi, sensor parkir, kamera belakang, remote pembuka jendela, dan usb charging port di setiap baris.

Varian L memiliki fitur tipe C, ditambah meter cluster mewah, layar MID 7 inci, exquisite atmosphere lamp, sistem navigasi, auto AC, convenient electric front seat adjuster, front side airbag, sensor parkir depan, safety belt indicator, fatigue driving warning, enam speaker, auto headlamp, wiper depan, MID steering switch, dan remote sunroof.

Untuk jantung penggeraknya, Wuling Cortez dipersenjatai dengan mesin DOHC empat silinder berkapasitas 1.798 cc.

Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya 129 Tk pada 5.600 rpm, dan torsi maksimum sebesar 174 Nm pada 3.600 sampai 4.600 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.