Sukses

Punya Motor Honda, Jurnalis Bisa Servis dan Ganti Oli Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Pers Nasional, Honda Astra Motor, memberikan layanan servis dan oli gratis untuk jurnalis.

Menurut Chief Executive Officer Astra Motor, Sigit Kumala, jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi yang membangun Indonesia.

Untuk itu, lanjuit dia, program yang bertajuk Astra Motor Sahabat Pers, menjadi kegiatan tahunan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di wilayah pemasaran main dealer Astra Motor.

“Sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan terawat dengan baik, sehingga urusan kejar berita bisa tetap berjalan lancar,” ungkap Sigit dalam keterangan tertulis, Jumat (9/2/2018).

Program servis dan ganti oli gratis, tentunya untuk para awak media yang memiliki sepeda motor Honda, dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia, mulai dari Semarang, Bengkulu, Samarinda, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura.

Diprediksi, setidaknya ada 800 sepeda motor jurnalis yang akan mendapatkan layanan servis dan oli gratis pada periode 9 – 13 Februari 2018.

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Layanan gratis servis dan ganti oli ini terbuka untuk jurnalis dan karyawan media massa, bisa didapatkan dengan dua cara yakni melalui mobil servis kunjung dan voucher untuk kemudian ditukarkan di Astra Motor Center terdekat.

Contohnya di Bali, mobil servis kunjung Astra Motor akan mendatangi Bali Tribune dan Bali Express. Sementara di Yogyakarta, Astra Motor Sahabat Pers ini akan mengunjungi kantor Kedaulatan Rakyat, Tribun Jogja, dan Harian Jogja pada periode tersebut.

Di Jakarta sendiri, Astra Motor akan menjalankan program ini di dealer Astra Motor Astra Biz Center Tanggerang. Jurnalis yang ingin menserviskan sepeda motor Honda bisa langsung datang pada hari Jumat 9 Februari 2018.

Jurnalis bisa mengunjungi dealer Astra Motor Astra Biz Center BSD dengan membawa identitas pers, serta nama di STNK harus sesuai dengan KTP. Penawaran ini bersifat terbatas dalam periode yang berjalan.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Brad Pitt dan Lowongan Kerja Honda
Artikel Selanjutnya
Apa Saja Manfaat Fairing pada Motor Sport?