Sukses

Keasyikan Main Handphone, Wanita Ini Dilindas Mobil di Parkiran

Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu asyik bermain handphone dan berjalan seorang diri masuk ke dalam lift sebuah parkir otomatis

Liputan6.com, Jiangsu - Seorang wanita hampir meregang nyawa di sebuah tempat parkir di provinsi Jiangsu, China. Alasannya cukup sepele, dia fokus bermain handphone.

Hal ini terekam CCTV, di mana wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu asyik bermain telepon genggam dan berjalan seorang diri masuk ke dalam lift sebuah parkir otomatis milik sebuah rumah sakit di Jiangsu.

Seperti dilansir Shanghaiist, Minggu (10/2/2018), diketahui wanita itu tanpa sadar telah masuk ke dalam sebuah lift, dan kemudian dia ikut terbawa mesin menuju lantai bawah. Hingga akhirnya ada sebuah mobil masuk dan menabrak wanita tersebut.

Beruntung, saat insiden tersebut terjadi, ada seorang petugas keamanan melihatnya. Dia pun langsung menekan tombol darurat sehingga mesin berhenti dan mencari bantuan.

Meski selamat, wanita tersebut diketahui mengalami cedera pada bagian kaki kiri. Pihak rumah sakit menyatakan, bahwa wanita tersebut kini sudah stabil.

Nah, belajar dari insiden ini, ada baiknya jika melakukan sesuatu Anda harus selalu berhati-hati dan jangan memainkan handphone saat berjalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gahar, Emak-Emak Pukul Tukang Becak Pakai Helm

Seorang emak-emak pengendara motor memukul tukang becak dengan helmnya. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @medantalk, kejadian ini berawal saat motor ibu tersebut terjepit becak.

Menurut informasi dari pengirim video, Calvin Wijaya, ibu pengendara sepeda motor tersebut terjepit karena dirinya nekat menyalip becak dari kiri hingga akhirnya ia terjepit becak tersebut.

Dari video yang beredar, sang ibu menunjukkan kekesalannya dengan melempar helm ke arah kepala tukang becak tersebut.

Kesal dengan perlakuan emak-emak yang kasar, tukang becak sempat turun dari kendaraannya. Lucunya, ia justru terlihat takut saat ibu tersebut menantangnya kembali. Akhirnya tukang becak pun kembali ke setirnya. diketahui kejadian ini berlokasi di Percut Sei Tuan, Medan pada Jumat (19/1/2018).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.