Sukses

Warga Ciledug Ini Jadi Pemilik Pertama Honda CBR1000RR SP di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berulang tahun, mendapatkan hadiah spesial dari orang terkasih adalah hal yang paling menyenangkan. Dan hal tersebut, dirasakan oleh Fadillah Ichsani, yang mendapatkan Honda CBR1000RR SP dari ibunda tercintanya, sebagai kado ulang tahun ke-18.

Hadiah ulang tahun ini, sekaligus menjadikan Fadillah sebagai pemilik pertama Honda CBR1000RR SP di Indonesia.

Sebagai pemilik pertama, satu unit Honda CBR1000RR SP ini diantar langsung oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ke kediaman pemilik yang berlokasi di Ciledug, Tangerang.

Sejak diterima langsung oleh Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike memang tidak membuka kardus serta frame pengiriman asli. Kemasan tersebut, dimaksudkan untuk dibuka langsung oleh konsumen yang memang sudah menunggu selama tujuh bulan.

"Surprise, kami ingin konsumen langsung merasakan sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukan sendiri. Hari ulang tahunnya tersebut, makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya," ujar Chris Salmon, Manager Honda BigBike PT WMS, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (11/2/2018).

Ditemani  oleh ibunda, sang pemilik langsung membuka kemasan motor spesialnya ini. Bahkan, ia langsung mencoba kuda besi kesayangannya tersebut berkeliling di jalanan sekitar rumahnya.

"Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka di hari ulang tahun ini mamah kasih hadiah ( Honda CBR1000RR SP) yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya," ujar Fadillah.

 

 

1 dari 2 halaman

Honda CBR1000RR SP

Motor yang satu ini memang tak kalah hebat RC213V-S. Untuk yang satu ini telah dilengkapi fitur Honda Inginition Security System, Immobilizer Honda ciptakan keamanan kelas dunia dengan kunci kontak canggih yang terhubung pada sistem elektronik.

Selain itu motor ini juga telah dilengkapi rangka alumunium kembar, Honda elecetronic steering damper, LCD instrumen, suspensi Ohlins, sistem pengereman menggunakan Brembo Monobloc ditambah ABS.

Untuk jantung pacunya telah dibenamkan mesin Liquid-Cooled, 4-Stroke, 16-Valve, DOHC Inline 4-Cylinder. Dari olahan mesin tersebut mampu menghasilkan 178,3 Tk pada 12.250 rpm dan torsi 114 Nm pada 10.500 rpm.

Artikel Selanjutnya
Pemain Baru, Wuling Nikmati Masa Bulan Madu
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Terios Baru Tembus 4 Ribu Unit, Tipe Apa Terfavorit?