Sukses

Iwan Fals Manfaatkan Truk Fuso untuk Bermusik dan Angkut Hasil Bumi

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai puncak acara sekaligus penutupan rangkaian 'Roadshow Perjalanan Sejuta Harapan', PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyerahkan Truk Panggung Colt Diesel FE 74 Long yang digunakan penyanyi kondang, Iwan Fals dalam perjalanan roadshow ke 10 kota.

Dalam acara ini KTB juga menyerahkan beasiswa kepada 11 anak sopir truk dengan total senilai Rp 330 juta.

Selain untuk bermusik, Iwan Fals yang juga menjadi brand ambassador Mitsubishi Fuso mengaku akan menggunakan truk panggung tersebut untuk mengangkut hasil perkebunan.

"Saya akan pakai untuk musik dan satu setengah jam dari rumah saya ada perkebunan. Ya bisa saya pakai buat angkut hasil-hasil dari perkebunan itu," kata Iwan di sela acara penutupan roadshow yang berlangsung di kantor pusat KTB Pulo Mas, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Iwan Fals telah mengikuti roadshow ini bersama KTB ke 10 kota yakni Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Medan.

 

1 dari 2 halaman

Makin Cinta Indonesia

Perjalanan ini sekaligus membuktikan kekuatan dan kokohnya FE 74 Long menerjang berbagai medan serta kondisi cuaca dalam melewati setiap kota.

"Indah, karena perjalanan ini saya semakin cinta Indonesia. Sangat indah. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan Mitsubishi Fuso. Hanya saja beberapa infrastruktur memang harus diperbaiki," ujar Iwan.

Berakhirnya roadshow ini, KTB mempercayakan Truk Panggung tersebut untuk menemani Iwan Fals melakukan perjalanan musiknya dan terus berkarya untuk Indonesia.

Artikel Selanjutnya
5 Polsek di Garut Jatuh Bangun Kejar Pencuri Mobil Pikap
Artikel Selanjutnya
Sopir Truk Bensin Curi Pasokan BBM di Cipayung