Sukses

Wuling Cortez, MPV Aman dan Nyaman Untuk Keluarga. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tipe mobil terbaru dari Wuling Motors, Wuling Cortez, resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada Kamis (8/2/2018). Pemain baru di kelas medium Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menawarkan fasilitas keamanan yang lengkap dan mutakhir. Sangat cocok bagi masyarakat Indonesia yang memiliki ikatan kekeluargaan erat dan senang pergi tamasya beramai-ramai.

"Hadirnya Cortez didasari oleh semangat Drive For A Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat," ujar Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Adapun pilihan fitur keselamatan baru yang disematkan dalam mobil tersebut antara lain Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control (ESC), Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus side airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan menu layar Multi Information Display (MID) berukuran 7 inch.

Dengan fasilitas keamanan yang begitu lengkap, Anda pun tak perlu khawatir jika harus bepergian dengan anak kecil. Terlebih lagi, Wuling Cortez juga menawarkan kenyamanan yang dijamin mampu membuat sang buah hati dan anggota keluarga lainnya betah di mobil.

MPV tersebut dilengkapi Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System, dan USB port untuk mengisi daya gadget di setiap baris bangku. Pergi dalam jarak jauh dan terkena macet pun tak akan jadi masalah.

Dari segi mesin, pengendara akan dimanjakan oleh mesin berkonfigurasi 4-silinder dengan kubikasi 1.800 cc yang bertenaga maksimal 129 HP pada putaran 5.600 rpm dan mengantarkan torsi 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600. Kompetensi tersebut dipandu oleh dua pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

 

Transmisi i-AMT menawarkan dua mode berkendara, yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan. Pilihan ini pun akan memberikan Anda kemudahan berkendara.

Dua varian

MPV yang tersedia dalam lima pilihan warna-- Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown, dan Pristine White--tersebut ditawarkan dalam dua varian. Kedua tipe varian, Cortez C dan L, memiliki spesifikasi mesin yang sama.

“Latar belakang dihadirkan dua pilihan ini untuk memberikan jawaban dari kebutuhan konsumen akan medium MPV yang berbeda-beda, untuk memberikan pilihan MPV baru bagi pelanggan,” ucap Cindy.

Perbedaan kedua tipe tersebut terletak di penampilannya. Cortez Tipe C dilengkapi dengan lampu proyektor, grill depan elegan, DRL berteknologi LED, roofrail, wiper belakang, spoiler dengan LED, dan elegant shark fin. Sementara itu, tipe L ditambahkan lampu depan dan lampu belakang LED, Classy Electric Sunroof, aksen chrome di door handle, dan window list.

Fitur yang tersedia dalam keduanya juga sedikit berbeda. Fitur yang terdapat dalam tipe C antara lain fasilitas keselamatan ABS, EBD, BA, AVH, HHC, Traction Control System (TCS), ESC, Airbag, ISOFIX, fasilitas hiburan Advanced 8"entertainment system, empat speaker, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, sensor parkir, kamera belakang, remote open window and trunk, dan USB port untuk mengisi daya gadget di setiap baris bangku.

Sementara itu, Cortez tipe L memiliki semua fasilitas di atas, tetapi memiliki beberapa tambahan. Fitur tambahan itu diantaranya luxury meter cluster dengan layar MID 7”, exquisite atmosphere lamp, navigation system, Auto AC, Convenient Electric Front Seat Adjuster, front side airbag, sensor parkir depan, safety belt indicator, fatigue driving warning, enam speaker, auto headlamp dan front wiper, MID steering switch, serta remote open sunroof.

Meski memiliki segudang fasilitas inovatif, Wuling Cortez tetap dipasarkan dengan harga cukup terjangkau. MPV ini dijual di area Jakarta mulai dari harga Rp 218.000.000 sampai dengan Rp 264.000.000. Khusus pembelian di periode 8 Februari hingga 31 Maret 2018, Wuling memberikan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman ini. Yuk, jalan-jalan dengan aman dan nyaman bersama keluarga tersayang menggunakan Wuling Cortez!

 

 

(ADV)

Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Jadi Tempat Nongkrong, Anda Bisa Cuci Baju di Kafe Ini
Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut