Sukses

Tidak Ada yang Suka Ferrari Limosin, Ini Buktinya

Liputan6.com, New York - Sebuah Ferrari Modena 360 tidak laku dijual setelah dimodifikasi menjadi limosin. Dilansir dari Carscoops, Selasa (13/2/2018), supercar keluaran 2003 berwarna kuning tersebut diiklankan di situs jual-beli online eBay. 

Bodinya yang dibuat menjadi panjang hingga terbentuk kabin yang luas, menawarkan tempat duduk hingga tujuh penumpang. Ferrari tersebut diklaim masih memiliki mesin yang baik. Hal itu diketahui dari angka yang ada pada odometer yaitu 51.179 kilometer.

Menggendong mesin V8 berkapasitas 3,8 liter, Ferrari Modena 360 seharusnya bisa menghasillkan tenaga 394 Tk dan torsi 373 Nm. Kecepatan tertingginya berada pada 295 km/jam dengan automated manual transmission.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Kenyamanan dan kemewahan yang bisa Anda harapkan dari limosin yang terbentang luas," bunyi pesan dalam iklan yang diposting di eBay.

Bentuknya yang unik ini menjadikan Ferrari tersebut merupakan salah satu kendaraan yang paling langka di dunia dan satu-satunya di Amerika.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Ferrari limosin ini sudah dilengkapi berbagai aksesori mewah, seperti sunroof, tv layar datar, lampu disko, sound system terbaru, dan jok serta trim kulit.

Ferrari ini dalam keadaan standar seharusnya hanya membutuhkan 4,5 detik untuk melesat dari 0 sampai 100 km/jam. Namun di versi limosin ini, kecepatan dan akselerasinya tidak secepat itu.

Di eBay, limosin ini dibanderol dengan harga US$95 ribu atau Rp1,2 miliar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Gaya Yogya Dalam Mercedes-Benz E250 yang Akan Tampil di Jepang
Artikel Selanjutnya
Tampilan Keren Motor 2018 Valentino Rossi dan Maverick Vinales