Sukses

Tempat Nongkrong Favorit Pemilik Mobil Mewah di Italia

Saat para pemilik nongkrong dan duduk-duduk santai, namun sejumlah mobil mewah yang mereka bawa terlihat parkir di tempat umum tanpa penutup, sehingga mudah berdebu.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemilik mobil mewah sangat berhati-hati ketika berada di lahan parkir. Banyak fakor yang membuat mereka was-was jika berlama-lama meninggalkan tumpangannya itu di parkiran.

Karena mewah dan mahal jarang sekali pemilik mobil super memarkirkan mobilnya di parkiran umum. Jika pun ada, mungkin hanya ada 1-2 unit yang terparkir di parkiran umum. 

Kiranya memang ada parkir khusus mobil super. Seseorang mengunggah foto ke media sosial di mana sejumlah mobil mahal kerap nongkrong di sebuah tempat di Italia. Tempat itu adalah Cars & Coffee.

Dilansir Carscoops, Kamis (15/5/2018), para pemilik mobil ini bisa nongkrong dan duduk-duduk santai, sedangkan mobil mewah yang mereka bawa terlihat parkir di tempatnya.

Menariknya, parkiran ini adalah parkiran umum walau dipenuhi berbagai mobil supernan eksotis, mulai dari produk Italia hingga Amerika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Beberapa mobil yang kerap nongkrong di tempat ini yakni Jaguar Project 7. Mobil keren ini disebut-sebut sangat langka karena hanya ada 250 unit di dunia.

Selain itu, ada juga sejumlah mobil-mobil impian lainnya, mulai dari Porsche 911 GT3 RS, Lamborghini Aventador SV, dan Ferrari 458 Speciale, Ferrari Testarossa, dan 328 GTS. 

Sementara mobil eksotis lainnya yang datang dari tanah Donald Trump, yaitu muscle car seperti Ford GT, Chevrolete C2 Corvette, Mustang dan masih banyak lainnya. 

Jika Anda iseng untuk menghitungnya, mobil yang kerap nongkrong ini bisa lebih mencapai US$ 5 juta atau setara dengan Rp 66 miliar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.