Sukses

Terjerat Kasus Narkoba, Roro Fitria Juga Kecanduan Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria menambah panjang daftar publik figur wanita yang tertangka polisi terkait kasus narkoba. Sebelumnya, aktris cantik Jennifer Dunn diciduk polisi karena kasus serupa.

Seperti diketahui, Roro Fitria dicokok polisi usai tertangkapnya aktor tampan, Fachri Albar di sebuah rumah di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Belum diketahui apakah ini saling berkaitan atau tidak.

Adapun wanita kelahiran Yogyakarta 28 tahun lalu itu ditangkap polisi dengan barang bukti sabu-sabu seberat 2 gram di kediamannya di Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebelum ditangkap, Roro mengakui telah memesan sabu dan sudah mentransfer uang Rp 5 juta kepada seseorang berinisial WH.

Bicara soal Roro Fitria, tentunya artis yang telah menekuni profesi sebagai model sejak SMA ini dikenal kerap mengumbar sensasi karena hartanya yang melimpah.

Tak hanya itu, meski dia wanita, hobinya layak seperti kaum Adam. Ya, Roro Fitria dikenal sebagai selebritas yang menyukai koleksi mobil sport dengan harga selangit.

1 dari 6 halaman

Ferrari

Disebutkan, awalnya dia memiliki sebuah Ferrari F430. Mobil ini dilengkapi mesin V 8 berkapasitas 4.3 L yang dibelinya seharga Rp 4,5 miliar beberapa tahun lalu.

"Kecepatan tertinggi aku pernah sampai 170-180 kilometer (km) per jam. Tapi, itu pas di jalan tol dan kondisinya sepi," ungkap Roro kala itu.

 

 

 

2 dari 6 halaman

Porsche

Tak hanya Ferrari, disebutkan pelantun lagu "Jedag-Jedug" itu diketahui memiliki Porsche Boxter.

Ya, mobil ini memang salah satu kendaraan sport yang dibekali mesin berkapasitas 3,4 liter.

“Kalau mobil Porsche Boxster merah dengan kapasitas 285 tenaga kuda ini bisa mencapai Rp 2 miliar dan kubeli tahun 2014,” ungkap Roro Fitria dilansir kapanlagi.com.

 

3 dari 6 halaman

Lamborghini

Belum sampai disitu, dia juga memiliki Lamborghini Aventador. Tak tanggung-tanggung mobil ini dibekali mesin V12 berkapasitas 3,5 liter.

“Lamborghini Aventador yang baru aku beli ini harganya Rp 13,5 miliaran,” kata dia kala itu.

 

4 dari 6 halaman

BMW

Beberapa mobil lainnya yang masuk garasi rumah Roro Fitria juga datang dari Jerman, yaitu BMW 528 E Luxury. Mobil ini disebut-sebut yang paling sering menemani Roro untuk bepergian.

BMW 528 ELuxury lansiran 2013 itu telah dibenamkan mesin 1.997 cc empat silinder plus turbo, yang dibelinya sebesar Rp 1 miliar.

 

5 dari 6 halaman

Mercedes- Benz

Tak hanya BMW, Roro Fitria juga pernah memiliki Mercedes Benz. Tidak dijelaskan lebih rinci mobil tersebut. Namun saat itu ditaksir harganya mencapai Rp 1 miliar.

Artikel Selanjutnya
Pakai Mukena Sambil Dengar Ceramah, Jennifer Dunn Bertobat?
Artikel Selanjutnya
Titipan Ayah Bikin Pemuda Bangkalan Masuk Bui