Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Ayo Tebak Kenapa Bisa Begini

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Dan meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman Suryadi.

Dalam meme tersebut terdapat foto seorang anak baru gede (ABG) yang terjebak di saluran air yang dangkal bersama skutiknya. Entah bagaimana ceritanya dia bisa terjebak di situ.

Lucunya, insiden yang menimpa pemuda malang itu justru dijadikan bahan lelucon dengan membuat beberapa pertanyaan mengapa ia bisa berada di saluran air tersebut.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke e-mail kami di otoliputan6@gmail.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Pekan Lalu

Dalam meme ini terdapat dua foto dengan keterangan yang berbeda. Foto atas menunjukan saat kelima pemuda penunggang Honda Astrea Grand bersiap melakukan perjalanan.

Sementara foto bawah kelima bikers itu berpose tanpa mengenakan helm. Menariknya, mereka tidak lagi berlima. Mereka telah mendapatkan pasangan yang mungkin saja didapatkan selama perjalanan.

Tentu saja ini menjadi suatu hal yang lucu karena hanya bermodalkan Honda Astrea Grand mereka bisa mendapatkan gandengan. So, jangan remehkan pesona Astrea Grand ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini