Sukses

Ingin Terlihat Ahli, Pengemudi Ini Jadi Bahan Candaan Biker

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara mobil berbincang-bincang terhadap seorang biker yang terlihat menggunakan motor sport. Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @riderstube, percakapan berawal dari pengendara mobil yang bertanya merek motor yang dibawa oleh sang biker. Ia dengan yakin bertanya apakah motor tersebut adalah Yamaha Ninja.

Seperti yang dilihat dalam video, meski tak terlihat jelas namun sang biker tampak mengendarai Kawasaki Ninja. Mendengar sopir tersebut menyebut "Yamaha Ninja", sang biker hanya bisa tertawa. Percakapan pun dilanjutkan.

Sopir mobil mengatakan dirinya juga menyetir motor, ia memiliki sebuah vespa. Namun, di tengah ceritanya, lagi-lagi ada yang membuat biker Ninja tersebut bingung sekaligus tertawa. 

"Seberapa cepat Anda menyetir dengan itu (Kawasaki Ninja)?" tanya pengemudi mobil. 

"133 km/jam," jawab biker tersebut.

Lalu tanpa disangka, sopir mobil malah mengaku ia bisa mengendarai vespanya sampai 135 km/jam. Hingga sang biker tak percaya. Untuk diketahui, vespa tercepat sekalipun hanya mampu top speed hingga 118 km/jam. Vespa tersebut adalah Vespa Sei Giorni berkapasitas 300cc.

Mau tahu kelanjutan percakapannya? Berikut videonya:

 

 

This guy 😂 Rate 1-10 #Riderstube Follow @Riderstube for more content !

A post shared by 168K | Riderstube (@riderstube) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini Cara Bikers Lestarikan Wisata Indonesia

Ratusan pengguna Honda PCX melestarikan berbagai destinasi wisata di sembilan kota besar di Indonesia melalui rangkaian acara bertajuk Honda PCX Vacation.

Gelaran ini dimulai sejak 23 Desember 2017. Dimulai dari Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, dan berakhir di Makassar pada 3 Februari 2018. Kegiatan ini, diikuti oleh bikers dari Honda PCX Community Indonesia, dan para pencinta Honda PCX dari berbagai komunitas dengan peserta mencapai 512 bikers.

Menuju berbagai destinasi unggulan di masing-masing daerah, bikers Honda mengadakan berbagai kegiatan aktraktif seperti gathering, outbond, serta bertukar ilmu. Tidak hanya itu, para bikers Honda ini juga menunjukkan kepedulian lingkungan melalui aksi penanaman pohon di setiap kota penyelenggaraan.

 

 

"Kami ingin kekompakan dan kesolidan pencinta Honda PCX yang terjalin selama ini dapat juga memberi manfaat untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami menggelar Honda PCX Vacation ke berbagai destinasi wisata diiringi aksi sosial penghijauan," ujar GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), A Indraputra, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (5/2/2018).

Berbagai destinasi wisata yang dikunjungi, sekaligus dilestasikan pencinta Honda PCX antara lain Puncak Bogor, Berastagi Medan, Tirta Empul Tampak Siring Bali, Titik 0 Kilometer Banjarmasin, dan Taman Banjarbaru Banjarmasin.

Lalu, bikers Honda PCX ini juga menuju Duyung Hills Tawas Surabaya, Windy Point of Punclut Bandung, Pemancingan Dewandaru Semarang, Gunung Mungker Bantul, Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta, dan Padivalley Golf International Club Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.