Sukses

Beruntung, Ini Pemilik Satu-satunya Kawasaki H2 Carbon di Indonesia

Liputan6.com, Kalimantan- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menyerahkan motor sport premiumnya, H2 Carbon, ke pemiliknya asal Kalimantan. Konsumen beruntung bernama Amin Adrianto ini, menjadi satu-satunya yang memiliki motor berbanderol Rp 835 juta ini di Indonesia.

Acara penyerahan Kawasaki Ninja H2 Carbon ini, dilanjutkan dengan kegiatan unboxing. Selain itu, sebagai pemilik satu-satunya Ninja H2 Carbon, pabrikan berjuluk 'Geng Hijau' ini juga memberikan sertifikat dan merchandise resmi kepada sang pemilik, berupa satu helm Shoei, satu jaket Dainese, satu buah miniatur Super Charger, dan microfiber khusus untuk mengelap motor H2 Carbon-nya.

Kawasaki Ninja H2 sejatinya dirilis pada 2015. Kehadirannya kala itu membuat banyak orang tercengang.

Bagaimana tidak, dengan kolaborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group, mampu menciptakan satu-satunya model produksi massal supercharger supersport.

Sejumlah inovasi teknologi mesin yang dilakukan, membuat H2 memiliki performa yang luar biasa. Kombinasi dari akselerasi yang intens, dan supersport level circuit handling membuat motor ini berbeda dari motor lainnya.

Pada 2017, kawasaki Ninja H2 hadir dengan sejumlah pembaruan, sehingga tipe ini dinamai H2 Carbon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Sebagai varian limited edition, motor ini memiliki carbon-fiber pada fairing atas dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer), sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Selain itu, ada juga penambahan electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi belakang dari Ohlins TTX rear shock.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.