Sukses

Wuling Cortez Hadir di Regional Jawa Timur, Simak Kotanya 

Konsumen di Jawa Timur sudah dapat memesan Wuling Cortez.

Liputan6.com, Surabaya -
Wuling Cortez secara resmi hadir di Kota Surabaya. Namun, untuk warga di luar Kota Surabaya, tidak perlu khawatir, karena Wuling Cortez ini juga bisa dijumpai di sejumlah daerah di Jawa Timur, yaitu Malang, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Mojokerto, Jember, dan Banyuwangi.
 
Peluncuran Wuling Cortez ini dilakukan di Ciputra World, PT Arista Jaya Lestari, mitra dealer Wuling di Surabaya. Mitra Wuling juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba MPV terbaru dari Wuling Motors (Wuling). 
 
“Surabaya merupakan pasar otomotif yang terus berkembang. Maka dari itu, kami turut membawa Wuling Cortez dalam rangka menghadirkan pilihan MPV baru bagi pelanggan di kota ini," tutur Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, di Surabaya, Senin (19/2/2018). 
 
"Dengan mengusung fitur yang lengkap dan kompetitif, kami optimistis Cortez dapat disambut hangat oleh konsumen Surabaya,” katanya. 
 
Dian menjelaskan, Wuling Cortez didukung dengan mesin 1.800 cc yang bertenaga 129 tk dan torsi 174 Nm. Kompetensi tersebut dipandu dua pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan dan i-AMT. 
 
"Yang membuat lebih menarik adalah, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara, yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan," ucapnya. 
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dian menyampaikan, Wuling Cortez ini dilengkapi dengan perangkat keselamatan yang lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). 
 
"Untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan, Cortez disematkan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof," ujarnya. 
 
Dia menuturkan, Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.
 
"Bagi pecinta Wuling yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Wuling Cortez, pelanggan dapat mendatangi pameran di Ciputra World dari tanggal 19-25 Februari atau mengunjungi diler Wuling Surabaya HR Muhammad dan Wuling Surabaya Tunjungan," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.