Sukses

Dua Ubahan Honda CB150 Verza Terbaru, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport yang maskulin, all new Honda CB150 Verza yang merupakan generasi kedua dari Honda Verza.

Dalam model baru ini, Honda melakukan dua perubahan dari Verza sebelumnya. 

"Ubahan ada pada speedometer. Tadinya langsung dari ban depan, tapi kali ini langsung dari engine," kata Masaru Miyasitha selaku Large Project Leader All New Honda CB150 Verza dari Honda R&D Southeast Asia di Kemayoran, Selasa (20/2/2018).

Selain itu, Honda juga melakukan ubahan dari fuel injection-nya untuk menyesuaikan dengan konsep yang lebih tangguh.

"Ada perubahan setting di fuel injection (all new Honda CB150 Verza ) sehingga didapat untuk putaran bawah dan akselerasi lebih baik dari model sebelumnya," ujar Miyasitha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan model ini menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk dipakai sehari-hari.

"Kami menghadirkan all new Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang bisa digunakan untuk kegiatan keseharian," ujarnya.

All new Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver. Sementara untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan Rp19.950.000 on the road untuk tipe Cast Wheel dan harga Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.