Sukses

Bentley All New Continental GT Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

All New Bentley Continental GT dibanderol Rp 8,8 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Bentley Jakarta memperkenalkan All New Bentley Continental GT dengan desain yang mewah. Generasi ke-3 Continental GT ini dipajang di Showroom Bentley Jakarta.

COO Bentley Jakarta, Roland Staehler mengatakan Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikenalkan The New Continental GT.

"The New Continental GT menawarkan kemewahan yang tidak ada lawannya, kesempurnaan dan performa, dipadukan  teknologi terkini yang dikemas dengan desain yang elegan dan indah," kata Roland di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Menurutnya Bentley New Continental GT ini telah mengubah tolak ukur dari sebuah Grand Tourer.

"Chassis-nya menggunakan intelijensi dari Bentley 48-volt Dynamic Ride System untuk memastikan perjalanan yang responsif, penanganan dan penyempurnaan yang luar biasa di semua kondisi jalan," kata Roland.

All New Continental GT menggendong mesin TSI W12 berkapasitas 6,0 liter dan twin turbocharged. Untuk pertama kalinya digabungkan dengan dual-clutch transmisi 8 percepatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Mobil dengan empat kursi ini memiliki kabin mewah yang dikemas dengan detail seperti desain kulit jok terbaru 'diamond in diamond'.

Teknologi panel instrumen Driver-Focused yang canggih dan Bentley Rotating Display juga disematkan dalam New Continental GT ini.

Fitur ini memiliki layar sentuh 12,3 inci dan berada di satu unit yang memiliki tiga sisi, di mana ketiga sisi itu memutar lapisan panel kayu untuk menunjukkan layar sentuh serta tiga tombol analog yang elegan.

Dengan fitur teknologi yang canggih dan desain mewah ini, The New Continental GT dibanderol mulai dari Rp 8,8 miliar off the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.