Sukses

Mengenal Teknologi pada Stiker Pelapis Mobil, Apa Saja?

Stiker pelapis mobil memiliki teknologi yang dapat melindungi cat asli.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia modifikasi baik roda empat maupun roda dua, perubahan warna bodi kendaraan jadi hal yang lumrah. Pemasangan stiker menjadi pilihan cepat dan praktis untuk menggantikan tren pemakaian cat pada bodi kendaraan.

Produk stiker vinyl buatan TeckWrap menjadi salah satu pilihan bagi para modifikator dan juga customer yang ingin mengubah warna mobilnya. Stiker ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi yang melindungi cat.

Owner TeckWrap Indonesia, Ricky Harso, menjelaskan produknya memiliki tingkat ketebalan yang berbeda dengan merek lain yang biasanya ketebalan stiker hanya 80 mikron.

Dengan ketebalan tersebut, menurutnya jika terkena baret bisa langsung sobek bahkan cat dalam bisa kena. 

"Tapi kalau kami punya ketebalannya 150 mikron. Jadi selain bisa fashion, produk kami bisa melindungi cat. Jadi misal keserempet motor atau kendaraan lain, tidak sampai mengenai cat," ujar Ricky di Dice Stiker, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, TeckWrap juga mengadopsi UV Protection layaknya kaca film untuk mengurangi panas. "Produk kita pun seperti itu, untuk mengurangi UV masuk ke dalam cat, dan ke dalam stiker kita supaya warna stiker gak cepat pudar dan lebih awet. UV ini transparan," katanya.

UV Protection ini diklaim menjadi salah satu faktor stiker buatan TeckWrap awet hingga lebih dari dua tahun.

"Karena ada UV ini, produk kita selama dua-tiga tahun gak akan berubah warna, aman," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.