Sukses

Cara Mudah Merawat Mobil Berlapis Stiker

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, semakin banyak pengguna mobil yang didominasi anak muda khususnya komunitas-komunitas mobil di Indonesia.

Karena itu, tren modifikasi termasuk dalam mengubah warna eksterior mobil dengan menggunakan stiker juga semakin digandrungi. 

Penggunaan stiker ini diklaim lebih efisien, tak memakan waktu dan biaya yang banyak pula. Namun tak banyak yang mengetahui perawatan stiker yang sudah terbalut di bodi kendaraan ternyata mudah.

"Tinggal cuci aja pakai sabun, lap, beres. Ga perlu poles, gak perlu treatment. Cuci semprot air juga sudah cukup sih," kata Owner dari TeckWrap Indonesia, Ricky Harso di kawasan Rawasari, Jumat (23/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurutnya, cara tersebut berlaku untuk produknya, TeckWrap dikarenakan sudah memakai teknologi UV Protection.

"Kita pakai UV protection jadi gak perlu perawatan macam-macam," ujarnya.

Seperti diketahui, TeckWrap merupakan salah satu merek stiker premium asal Amerika Serikat. Ketahanan bahan vinyl TeckWrap diklaim mampu bertahan hingga lebih dari tiga tahun.

"Faktor penentu utama terhadap daya tahan ini adalah iklim dan kebiasaan berkendara," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.