Sukses

Harga Resmi Yamaha Lexi 125 Diumumkan Bulan Depan

Yamaha Lexi 125 akan menjadi senjata baru bagi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menggempur pasar sepeda motor Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Lexi 125 akan menjadi senjata baru bagi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menggempur pasar sepeda motor Tanah Air. Dengan banderol relatif terjangkau namun kaya fitur, skutik anyar ini diprediksi mampu mengganggu "kenyamanan" Honda Vario series.

Ya, Yamaha Lexi memang digadang-gadang menjadi penerus kesuksesan Maxi Yamaha. Skutik 125 cc memiliki tampilan mewah seperti Maxi Yamaha lainnya, seperti NMax, XMax dan TMax.

Deputy GM Marketing YIMM Eddy Ang mengaku, pihaknya belum mendapat laporan perihal inden Yamaha Lexi 125.

"Inden kami belum mendata karena memang belum resmi. Tapi ada beberapa dealer yang sudah menerima order dan data resminya belum kami dapatkan," katanya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (24/2) malam.

Saat diperkenalkan pada akhir bulan lalu, harga Yamaha Lexi 125 bakal dipatok di bawah Rp 20 juta. Namun untuk harga resminya, baru akan diumumkan bulan depan.

"Perkiraan kami minggu ketiga Maret akan di-announce (harga resminya)," kata Eddy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengiriman

Lebih lanjut ia menyampaikan, seperti beberapa model terbaru Yamaha lainnya, pabrikan garpu tala itu akan menawarkan penjualan melalui jalur online. Meski begitu, penjualan via online tidak menjadi prioritas.

"Untuk awal kita ada online tapi itu tidak mayoritas karena mayoritas (penjualan) kami di dealer. Untuk online kami siapkan 1.000 unit," ujarnya.

Mengenai pengiriman ke konsumen, Eddy berharap bisa direalisasikan sebulan setelah pengumuman harga. "Distribusi mulai April atau paling lama awal Mei," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.