Sukses

Baru Rilis, Wuling Cortez Nikmati Masa Bulan Madu

Wuling Cortez meneruskan tren positif produk sebelumnya yang lebih dulu hadir di Indonesia, yakni Wuling Confero

Liputan6.com, Semarang Wuling Cortez meneruskan tren positif produk sebelumnya yang lebih dulu hadir di Indonesia, yakni Wuling Confero. Hal itu bisa dilihat dari permintaan yang mencapai ratusan unit dalam kurun waktu sebulan.

"Prebooking Cortez dari 8 Januari hingga 7 Februari mencapai 700 unit. Tapi kalau total SPK (surat pemesanan kendaraan) dari launching sampai saat ini saya belum mendapat laporannya," terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors di sela media test drive Wuling Cortez di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018).

Lebih lanjut ia menyampaikan, tipe yang paling diminati konsumen adalah tipe tertinggi. Sementara wilayah penjualan mayoritas berada di Jabodetabek dengan persentase mencapai 30 persen.

Tingginya permintaan produk baru ini membuat konsumen harus rela menunggu lama hingga mobil ini diantar sampai garasi. Setidaknya inden MPV pesaing Toyota Kijang Innova ini mencapai satu bulan.

"Inden Wuling Cortez paling sebulan. Ini karena permintaan yang cukup banyak. Proses dokumen juga cukup lama, paling tidak urus dokumen bisa sampai dua minggu," kata Dian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, Wuling Cortez hadir dalam lima varian dengan banderol mulai dari Rp 218 juta hingga Rp 264 juta. Sementara warna yang ditawarkan ada lima, di antaranya Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black, Dazzling Silver, dan Pristine White.

Selain itu, guna meningkatkan pemasaran dan pelayanan terhadap konsumen, Wuling Motors juga agresif dalam membangun jaringan. "Dealer sampai saat ini sudah 54 outlet, target kami sampai akhir tahun 80 outlet," tutup Dian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.