Sukses

Deretan Hadiah Mobil Mewah untuk Artis Pasca Melahirkan

Mobil mewah menjadi salah satu pilihan untuk menghadiahi artis papan atas yang baru melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan kado istimewa kepada sang ibu setelah melahirkan merupakan hal yang lumrah. Hadiahnya pun bermacam-macam, mulai dari hal kecil hingga hal yang luar biasa.

Seperti yang dialami oleh artis sekelas Hollywood. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang didapat berupa mobil mewah.

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan push prest Kylie Jenner dari suaminya, Travis Scoot, berupa mobil Ferrari.

Berikut deretan artis yang mendapat hadiah mobil mewah berharga miliaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.Kylie Jenner & Travis Scoot

Pasca melahirkan anak pertamanya, Stormi, Kylie mendapat hadiah berupa satu unit mobil LaFerrari Aperta dari sang suami, Traviss Scott. LaFerrari Aperta merupakan sport car hybrid yang hanya diproduksi sebanyak 210 unit di dunia.

LaFerrari Aperta merupakan sport car hybrid yang hanya diproduksi sebanyak 210 unit di dunia. Sebanyak 200 unit dijual bebas dan 9 mobil digunakan dalam peringatan ulang tahun Ferrari yang ke-70. Sementara 1 sisanya dilelang dan terjual seharga $ 7 juta atau setara dengan Rp 1 triliunan.

Mengusung mesin 6.362cc F140FE V12 dengan 7 percepatan, mobil ini mampu menembus angka 100 kpj dalam waktu 2,4 detik. Hal itu tak mustahil mengingat daya mobil yang mencapai 789 hp @ 9.000 rpm dengan torsi 520 lbf.

3 dari 4 halaman

2. Blac Chyna

Sebagai hadiah atas kelahiran Dream Kardashian, Blac Chyna membeli hadiah untuk dirinya sendiri. Dengan gaya hidup yang mewah, ia mengapresiasi kehamilannya dengan memboyong satu unit mobil mewah seharga Rp18 miliran, Rolls Royce Phantom.

Dikenal karena kemewahannya, RR Phantom kerap menjadi pilihan miliarder dunia. Kursi belakang memiliki ruang kaki yang luas dan dilengkapi dengan meja lipat. Perusahaan asal Inggris ini juga memberi kesempatan kepada konsumen untuk memilih warna dan fitur mobil mereka.

Dapur pacu mobil ini menggunakan mesin depan V12 berkubikasi 6.749cc. Motor tersebut mampu membuat Phantom melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 240kpj. Tenaga sebesar 453 hp @5350rpm disalurkan ke roda belakang.

4 dari 4 halaman

3. Kourtney Kardashian & Scott Dissick

Kelahiran Reign Disick pada 2014 lalu memicu pasangan ini membeli sebuah mobil mewah, Mercedes-Benz S500. Di Indonesia, mobil ini dibandrol dengan harga yang tak murah, yaitu sekitar Rp1,3 miliaran.

Sebagai sedan mewah, mobil asal Jerman ini memiliki berbagai teknologi canggih seperti Driver Assistance Package, Eco Star/Stop System, Magic Body Control, Vectoring Brake, Adaptive Braking, Colliosion Prevention Assist Plus, Attention Assist, dan Pre-Safe.

Sedangkan dari sisi performa, mobil ini memberikan akselerasi dan kecepatan yang tak diragukan lagi. Mengusung mesin V8 4,6L, tenaga yang disemburkan mencapai 335 horsepower dan torsi sebesar 700 Nm. Dari 0 kpj ke 100 kpj, S500 hanya membutuhkan waktu selama 4,6 detik.

Penulis : Cornelius Candra

Sumber: otosia.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.