Sukses

Alasan Mitsubishi Pertahankan Wajah Colt Series

Sejak pertama kali diperkenalkan, Colt Series tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia turut hadir di GIICOMVEC 2018. 

Dalam kesempatan tersebut , MMKSI menyampaikan prestasi Colt Series yang bermain di segmen light commercial vehicle. Selama 46 tahun bermain di Indonesia, kendaraan niaga ringan Mitsubishi, total penjualan di segmen tersebut diklaim di atas angka 1,3 juta unit.

Model andalannya adalah Colt L300 dan Colt T120ss yang masing-masing mencatatkan angka penjualan di atas 600.000 unit. Namun, semenjak pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Model andalannya tidak banyak berubah sampai sekarang.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Osamu Iwaba, mengungkapkan,"Desain bukan yang utama. Karena konsumen kami mengutamakan durability dan kapasitas muatan. Ini yang membuat LCV (light commercial vehicle) Colt sangat dicintai."

Meskipun demikian, Iwaba tidak menampik adanya penyegaran untuk Mitsubishi Colt Series. "Kami sedikit memikirkan desain baru, dan saat ini masih proses," pungkasnya kepada wartawan di JCC Senayan, Kamis (2/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Irwan Kuncori, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menanggapi bahwa Mitsubishi memiliki produk yang dapat menyesuaikan dengan keinginan konsumen.

"Bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dengan fungsi niaga, kita memiliki Triton 4x2 'Hi-Rider' single cabin. Tampilannya stylish. ground clearance tinggi, 4x4 look," ungkapnya.

Menurutnya, Triton dapat memenuhi keinginan konsumen yang menggunakannya untuk berbisnis maupun sehari hari." Fungsi niaga dapat, passenger dapat," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.