Sukses

Honda Supra X 125 FI Dapat Strip Baru, Harga Naik?

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan desain strip baru Honda Supra X 125 FI, yang semakin sporty dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan desain strip baru Honda Supra X 125 FI, yang semakin sporty dan mewah. Dengan penyegaran tersebut, dan ditambah fitur unggulan di kelasnya menjadi pilihan baru di segmen bebek.

Kini, Honda Supra X 125 FI hadir dengan karakter strip yang tajam, ramping, dan minimalis yang semakin menguatkan kesan sporty dan luxury.

Dijealskan Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, Honda Supra X 125 FI terus menjadi motor pilihan masyarakat. Sejak kehadirannya pada 2005, model ini telah dimiliki lebih dari 6,2 juta orang.

"Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek," jelas Thomas dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, ditulis Jumat (3/2/2018).

Honda Supra X 125 FI dipersenjatai mesin berkapasitas 125 cc, empat tak SOHC dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Dengan begitu, motor ini diklaim mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar, hingga 57,2 km/l (EURO 3) dan 61,8 km/l (EURO 2) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

Motor ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai telepon genggam, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis, dan dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, motor ini hadir dengan penyematan dual keen winker dan position light yang menghadirkan kesan ekslusif, dan dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish.

Lampu belakang LED, desain panel meter modern dengan speedometer, odomoter, malfunction indicator lamp (MIL) dan bahan bakar.

Untuk harganya, Honda Supra X 125 FI tipe CW dibanderol Rp 18,1 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Untuk tipe SW, dipasarkan dengan harga Rp 17,05 juta. Harga tersebut, berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Target penjualannya, Honda Supra X 125 FI diharapkan mampu terjual sebanyak 125 ribu unit di tahun ini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.