Sukses

Lexus Resmi Luncurkan SUV 7 Penumpang Baru, Ini Harganya

Merek mobil mewah Toyota, Lexus, resmi meluncurkan Luxury Crossover SUV barunya, RX 350L.

Liputan6.com, Jakarta - Merek mobil mewah Toyota, Lexus, resmi meluncurkan Luxury Crossover SUV barunya, RX 350L. Mobil ini, diklaim pabrikan asal Jepang sebagai definisi SUV premium baru, dengan tiga baris kursi.

Lexus RX 350L ini menghadirkan mobil, dengan lebih banyak ruang. Menikmati kursi baris ketiga tanpa mengorbankan model ramping, dan ketangguhan dalam bermanuver khas SUV.

"Lexus RX 350L ini merupakan jawaban bagi para customer premium market yang sangat mengutamakan value of family intimacy," jelas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (5/3/2018).

Untuk desain eksterior, Lexus RX 350L ini tampil elegan dengan desain spindle grille khas Lexus. Selain itu, dihiasi juga oleh chrome-plated moulding mewah serta lampu depan Tri-LED projector standar, dan tampilan blacked-out C-pillars yang menciptakan efek atap mengambang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Buritan mobil juga memiliki tema spindle, lampu belakang LED berbentuk L membungkus tailgate dan rear fenders. Selain itu, sequential turn-light khas Lexus RX juga mencuri perhatian, dan mobil ini dilengkapi desain roda 20 inci high grade aluminium wheels.

Desain interiornya, terdapat mekanisme eksklusif untuk memudahkan akses dan penggunaan baris ketiga tanpa mengorbankan sisi desain. Untuk akses penumpang pada baris kedua, dibuat nyaman dengan sistem one-touch tumble, dan memudahkan masuk ke baris ketiga.

Untuk mesinnya, mobil ini dipersenjatai dengan unit V6 berkapasitas 3.500 cc, dengan tenaga 295 Tk.

Sebagai informasi, tersedia 10 warna pilihan pada RX L, yang seluruhnya menampilkan mantel self-restore. Dengan begitu, mobil ini tahan gores serta menggunakan macromolecular polymer berkinerja tinggi.

 

 

3 dari 3 halaman

Harga

Lexus

RX 300 Luxury: Rp 1,325 miliar

RX 300 F Sport: Rp 1,375 miliar

RX 350 F Sport: Rp 2,050 miliar

RX 350 L: Rp 2,135 miliar

Harga on the road Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.