Sukses

Lexus dan Toyota Unjuk Kebolehan di Film Black Panther

Lexus pamer mobil terbaru di film Black Panther, Toyota juga ikut pamer mobil 4x4 nya.

Liputan6.com, Jakarta - Film Black Panther jadi kesempatan bagi Lexus dan Toyota memperkenalkan mobil terbarunya.

Toyota memamerkan 4Runner yang telah dimodifikasi. Dalam film ini, mobil 4x4 tersebut menjadi kendaraan yang digunakan oleh pemeran antagonis yang menjadi musuh T'Challa, sang Black Panther.

Toyota memunculkan mobil tersebut yang digunakan Klaue dan kawanannya saat adegan kejar-kejaran dengan Lexus LC500 di pusat kota Busan, Korea Selatan.

Ada lima unit Toyota 4Runner yang sudah dimodifikasi, termasuk bumper Demello Off-Road dan suspensi off-road membuatnya terlihat semakin garang.

Toyota 4Runner ini memiliki mesin V6 VVT-i DOHC dengan kapasitas mesin 4.000 cc, bertenaga 270 Tk dengan torsi 376 Nm.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Lexus yang digunakan Black Panther memakai varian spesial LC 500 yang sebelumnya sempat muncul di SEMA Auto Show 2017. Dalam film ini Lexus tersebut dinamakan The Inspiration Series concept coupe -Lexus LC 500 Black Panther.

Warna structural blue memperkuat kesan elegan. Bagian kaki-kaki disemati pelek berukuran 21 inci. Kesan gahar diperkuat oleh scuff plate karbon, wide body kit, cakar panther pada spion, kombinasi tersebut memperkuat karakter Black Panther.

Namun dalam film tersebut, LC 500 structural blue sebenarnya tidak dikendarai Black Panther untuk memusnahkan musuh-musuhnya. Namun, mobil dikendarai secara virtual oleh Letitia Wright (Shuri) yang berperan sebagai adik perempuan T'Challa yang kebetulan memiliki tingkat kecerdasan tinggi sekaligus ahli persenjataan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.