Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kewajiban Cuci Motor dan 5 Cairan Mobil

Musim hujan belum lewat, tak heran banyak mobil atau motor yang terlihat kotor setelah kehujanan. Dan artikel tentang pentingnya mencuci motor selepas kehujanan merupakan artikel terpopuler kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Musim hujan belum lewat, tak heran banyak mobil atau motor yang terlihat kotor setelah kehujanan. Dan artikel tentang pentingnya mencuci motor selepas kehujanan merupakan artikel terpopuler kali ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pentingnya Mencuci Motor Setelah Hujan, Ini Sebabnya

Selain membuat tampilan motor terlihat kusam, hujan ternyata menyimpan potensi yang membuat motor rusak perlahan-lahan.

Kerusakan tersebut bisa dihindari dengan membilas motor sesudah 'mandi hujan'. Jika hal itu tidak dilakukan, efek yang muncul akan merepotkan pengendara dan mengurangi kenyamanan di jalan. Selengkapnya baca di sini.

2. Suzuki Baleno Mendarat di Atap Rumah, Kok Bisa?

Sebuah mobil Suzuki Maruti Baleno di wilayah perbukitan Himachal Pradesh, Sarkaghat, Mandi, India menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran mobil hatchback tersebut diketahui secara mendadak parkir disebuah atap atau roof top.

Insiden ini juga sangat mengejutkan lantaran tak ada alat besar yang berada di jalur tersebut untuk mengangkat mobil berkelir hitam itu. Selengkapnya baca di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 5 Cairan di Mobil yang Wajib Dicek Rutin

Memiliki mobil berarti Anda wajib secara berkala dicek rutin atau service setidaknya minimal enam bulan sekali ke bengkel.

Para pemilik mobil juga ada baiknya mengetahui beberapa bagian mana yang harus dicek secara rutin. Tak terkecuali ada lima cairan pada mobil yang harus dicek, seperti dilansir situs resmi Nissan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.