Sukses

Top3: Krishna Murti Geram dan Kegunaan Sarung Tangan

Kecelakaan lalu lintas di Indonesia banyak melibatkan anak-anak. Dan parahnya, kebanyakan orang tua mereka membiarkan anak-anak yang masih di bawah umur itu mengendarai kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas di Indonesia banyak melibatkan anak-anak. Dan parahnya, kebanyakan orang tua mereka membiarkan anak-anak yang masih di bawah umur itu mengendarai kendaraan, terutama motor. Hal itu membuat Krishna Murti geram. Kekesalannya menyedot perhatian pembaca Otomotif Liputan6.com.Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bocah di Bawah Umur Naik Motor, Krishna Murti: Orangtua Jahat

Masih ingat dengan Krishna Murti? Ya, polisi yang namanya mencuat setelah menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dengan kasus kopi Jessica Kumala Wongso, kini sudah mulai aktif lagi di dunia maya.

Hanya saja, polisi yang sempat menjadi Wakapolda Lampung selama dua bulan itu diketahui marah-marah di akun pribadinya @krishnamurti_91, dengan judul "Video ini tidak ada lucu2nya". Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Sepelekan Sarung Tangan Motor

Salah satu perlengkapan berkendara yang wajib dikenakan pengendara motor adalah sarung tangan. Perlengkapan berkendara yang satu ini melengkapi safety gear lainnya, seperti helm, jaket dan sepatu.

Bagi pengendara motor, sarung tangan bisa mencegah cidera parah ketika terjadi kecelakaan. Refleks tangan yang cenderung melindungi tubuh saat terjatuh berpotensi menyebabkan tangan terluka parah. Selengkapnya baca di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lexus Resmi Luncurkan SUV 7 Penumpang Baru, Ini Harganya

Merek mobil mewah Toyota, Lexus, resmi meluncurkan Luxury Crossover SUV barunya, RX 350L. Mobil ini, diklaim pabrikan asal Jepang sebagai definisi SUV premium baru, dengan tiga baris kursi.

Lexus RX 350L ini menghadirkan mobil, dengan lebih banyak ruang. Menikmati kursi baris ketiga tanpa mengorbankan model ramping, dan ketangguhan dalam bermanuver khas SUV. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.