Sukses

Yamaha Aerox Baru Dibanderol Rp 15 Jutaan, tapi...

Sebuah unggahan di grup pengguna Yamaha Aerox memberikan informasi harga khusus untuk Yamaha Aerox.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha Aerox merupakan matik bongsor dengan mesin yang cukup menjanjikan. Untuk memilikinya dengan potongan harga yang signifikan menjadi kabar baik tersendiri. Terkait dengan harga murah, baru-baru ini Yamaha Aerox ditawarkan senilai Rp 15 jutaan, berdasarkan sebuah informasi yang diunggah oleh akun Facebook Gunawan High.

Tapi, kondisi body motor berteknologi VVA ini tidak lagi mulus. Gunawan menjelaskan di caption unggahannya bahwa kerusakan disebabkan oleh masalah yang terjadi saat pengiriman.

 

Dalam berbagai foto yang diunggah beberapa hari lalu, nampak Yamaha Aerox dengan body yang 'babak belur'. Tidak hanya Aerox, Gunawan juga menawarkan MX King dan Fino dengan kondisi serupa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Beberapa orang berspekulasi bahwa kerusakan tersebut akibat kebakaran. Tapi jika diteliti lebih lanjut, body yang meleleh hanya bagian atas saja. Sedangkan cover knalpot, cover CVT, dan ban masih utuh seperti baru.

Setelah dikonfirmasi, detail penyebabnya terjadi saat pengiriman. Generator kapal angkut terbakar dan hawa panas menyebabkan puluhan motor pabrikan asal Jepang ini meleleh.

Meskipun dengan kondisi yang mengerikan, odometer menunjukkan angka 0 km dan mesin terbilang normal. Gunawan juga menjelaskan bahwa berbagai dokumen resmi (BOKB dan STNK) masih lengkap. Sekarang, motor-motor itu disimpan di Tangerang. Member grup Yamaha Aerox 155 Indonesia ini juga terbuka jika ada yang ingin memeriksa kondisi motor atau pun melakukan test ride. 

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.