Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pentingnya Mencuci Motor dan Razia Polisi

Curah hujan di Indonesia tampaknya masih besar. Kendaraan kita bakalan kotor karenanya. Artinya, kita juga harus rajin membersihkannya.

Liputan6.com, Jakarta Curah hujan di Indonesia tampaknya masih besar. Kendaraan kita bakalan kotor karenanya. Artinya, kita juga harus rajin membersihkannya. Artikel mengenai pentingnya mencuci kendaraan merupakan artikel terpopuler. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Pentingnya Mencuci Motor Setelah Hujan, Ini Sebabnya

Selain membuat tampilan motor terlihat kusam, hujan ternyata menyimpan potensi yang membuat motor rusak perlahan-lahan.

Kerusakan tersebut bisa dihindari dengan membilas motor sesudah 'mandi hujan'. Jika hal itu tidak dilakukan, efek yang muncul akan merepotkan pengendara dan mengurangi kenyamanan di jalan. Selengkapnya baca di sini.

2. Deretan Modifikasi yang Jadi Sasaran Empuk Polisi Saat Razia

Untuk menjaga ketertiban berlalu lintas, pihak kepolisian menggelar Operasi Keselamatan 2018. Kegiatan ini, serentak dilakukan berbagai Polda di Indonesia, mulai 5 sampai 25 Maret 2018.

Dalam razia yang dilakukan awal tahun ini, kepolisian berfokus pada berbagai pelanggaran, seperti kelengkapan berkendara, penggunaan ponsel saat mengemudi, dan mengabaikan rambu-rambu lalu lintas. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Suzuki Baleno Mendarat di Atap Rumah, Kok Bisa?

Sebuah mobil Suzuki Maruti Baleno di wilayah perbukitan Himachal Pradesh, Sarkaghat, Mandi, India menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran mobil hatchback tersebut diketahui secara mendadak parkir disebuah atap atau roof top.

Insiden ini juga sangat mengejutkan lantaran tak ada alat besar yang berada di jalur tersebut untuk mengangkat mobil berkelir hitam itu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.