Sukses

Cristiano Ronaldo Pamer Bugatti Chiron ke Beckham Jr

Salah satu cara Cristiano Ronaldo menikmati mobilnya adalah meminjamkan ke temannya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki mobil supercar, bahkah hypercar seperti Bugatti Chiron tidaklah terlalu sulit untuk pemain sepak bola sekelas Cristiano Ronaldo. Tentu menikmati mobil sekelas Bugatti Chiron akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama dengan teman dekat, misalkan Odell Beckham Jr.

Dilansir Carscoops, Ronaldo cukup berbaik hati untuk meminjamkan mobilnya tersebut ke receiver andalan NY Giants, yaitu Odell Beckham Jr.

Berdasarkan video unggahan @bleacherreport di Instagram, Beckham Jr melontarkan berbagai candaan ke Ronaldo. Meskipun tidak banyak mengungkapkan isi hatinya mengenai Bugatti Chiron, raut wajahnya seakan-akan kagum saat menduduki kursi pengemudi.

Beckham Jr mengomentari modifikasi kecil yang Ronaldo lakukan pada Bugatti Chiron. Misalkan saja inisial CR7 yang terletak di bagian samping mobil. "Mengapa, mengapa dia (Ronaldo) melakukannya," canda Beckham Jr.

Modifikasi kecil yang terlihat pada bagian kabin adalah penyematan inisial CR7 pada bagian headrest. Tentu inisial tersebut melambangkan Cristiano Ronaldo dengan nomor punggung 7.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 

Just @Cristiano showing @OBJ his Bugatti 👀

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Beli Mobil Baru, Bugatti Chiron

Cristiano Ronaldo, bintang sepak bola asal Portugal, punya cara untuk menghabiskan uangnya. Ya, dia kembali membeli sebuah mobil mewah kurang dari satu bulan.

Berdasarkan akun Instagram pribadinya, mobil teranyar @cristiano adalah Bugatti Chiron. Mobil buatan Prancis ini menjadi koleksi CR-7 terbaru.

BACA JUGA

Bukan hal sulit bagi CR-7 untuk membeli sebuah Bugatti Chiron yang dibanderol sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 40 miliar.

Sebab, dilansir dari Forbes awal tahun lalu, gaji Ronaldo di Real Madrid mencapai Rp 674 miliar. Angka ini belum termasuk bayaran sponsor yang ditaksir senilai mencapai Rp 514 miliar.

Bugatti Chiron dibenamkan mesin W16 dengan empat turbocharger berkapasitas 8.0 liter mampu menghasilkan tenaga 1.479 Tk, dan torsi puncak 1.600 Nm pada putaran mesin 2.000 rpm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimal 442,5 km/jam. Angka ini lebih cepat tujuh km/jam dibandingkan Bugatti Veyron Super Sport, dan lima km/jam lebih tinggi dari mobil hyper Henessy Venom GT. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.